Brilio.net - foto: Instagram/@princessyahrini

Syahrini saat ini tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya bersama Reino Barack. Kabar ini tentu jadi berita bahagia buat keluarga dan penggemar. Apalagi, Syahrini sudah menantikannya selama lima tahun.

Sama seperti ibu hamil pada umumnya, penyanyi yang kini berusia 43 tahun ini mengalami fase ngidam. Istri Reino Barack ini pernah merindukan makanan khas Indonesia, terutama masakan-masakan Sunda. Tidak langsung beli di Singapura, Syahrini justru ngidam masakan sang ibu.

BACA JUGA :
Ungkap telah siap jadi ayah, ini 11 momen romantis Reino barack pose pegang perut Syahrini

Jika sudah ngidam, pihak keluarga terbang mengirimkan makanan demi Syahrini yang tengah hamil. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh adik Syahrini, Aisyahrani.


foto: Instagram/@princessyahrini

BACA JUGA :
Nggak lagi disembunyikan, 9 momen Syahrini umumkan hamil 7 bulan ini aura keibuannya terpancar

"Kalau ngidam makanan, malah Ita deh yang berangkat. Perhatiin nggak? Tiba-tiba ke Singapura, ke Filipina, jadi langsung terbang ke sana. Kayaknya lagi pengen itu, Iya tolong terbang, gitu," kata Aisyahrani, dikutip brilio.net dari Liputan6.com, Selasa (28/5).

Aisyahrani mengungkapkan menu-menu masakan yang biasanya diidamkan Syahrini. Biasanya, Syahrini mengidam makanan Sunda yang dimasak oleh ibundanya.

foto: Instagram/@princessyahrini

"Makanan Mama gitu, sundaan. Iya langsung terbang. Iya makanan kesukaan dia Sundaan aja, misalkan apa makanannya mama, masakannya mama," ungkapnya.

Syahrini yang tengah hamil 7 bulan tersebut memang menggemari makanan Sunda. Nggak heran jika ia mengidam masakan Sunda buatan ibu. Pelantun lagu 'Sesuatu' ini juga minta dibawakan rempeyek.

"Kita orang Sunda, lidah-lidah Sunda, tiba-tiba 'Ih kok pengen deh, lu makan apa hari ini' gitu. Tiba-tiba ngapain gitu, 'Lu makan apa Rini? Anterin dong, peyek juga'. Ya gitulah Ita yang berangkat," sebutnya. 

 

(brl/lea)

RECOMMENDED