Brilio.net - Kabar terbaru aktor senior Epy Kusnandar kembali menarik perhatian publik. Seperti diketahui pada Jumat (9/5) kemarin, Epy dan rekannya Yogi Gamblez ditangkap polisi usai diduga mengkonsumsi obat terlarang.

Usai diciduk kepolisian, Epy dan Yogi Gamblez pun langsung dilakukan tes urine dan terbukti positif mengonsumsi ganja. Keduanya pun kini telah diamankan di Polres Jakarta Barat.

BACA JUGA :
Sepi job, ini 5 pekerjaan Epy Kusnandar sebelum terjerat narkoba, jadi pedagang kerupuk keliling

Baru-baru ini pada jumpa pers yang digelar pada Jumat (17/5) kemarin tidak terlihat batang hidung Epy Kusnandar. Polisi hanya menghadirkan Yogi Gamblez di depan awak media.

Berdasar jumpa pers itu, diketahui kabar dari aktor Preman Pensiun itu. Lantas seperti apa kabar suami Karina Ranau selang seminggu ditangkap karena ganja? Berikut ulasan brilio.net dikutip dari liputan6.com, Sabtu (18/5).


1. Epy Kusnandar tidak dihadirkan dalam rilis kasus yang menjerat bintang Preman Pensiun

BACA JUGA :
Jadi tempat live TikTok, 9 potret dapur Epy Kusnandar ini kecil tapi penataannya nggak bikin sumpek

foto: Liputan6/Ady Anugrahadi

Epy Kusnandar tertangkap basah mengkonsumsi ganja di Apartemen Kalibata City, Jakarta. Ditemukan barang bukti berupa satu plastik klip berisi narkotika jenis ganja kering dengan berat bruto 4,18 gram. Diketahui, Epy Kusnandar baru pertama kali mengkonsumsi ganja yang diperolehnya dari Yogi.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, Epy nampaknya tidak dalam kondisi kesehatan yang baik. Penyidik berkoordinasi dengan pihak rumah sakit sehingga menetapkan bila Epy membutuhkan perawatan lebih lanjut. Oleh karena itu, polisi tidak menghadirkan Epy dalam giat rilis tersebut.

"Penyidik berkoordinasi dengan RSKO melakukan perawatan dan melakukan permohonan asesmen kepada asesmen terpadu untuk penyidikan lanjut terhadap EK," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Syahduddi.

 

(brl/lea)

RECOMMENDED