Brilio.net - Aaliyah Massaid diketahui menjadi bridesmaid di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian yang digelar pada Jumat (10/5) lalu. Tak sendiri, Aaliyah bersama Tiara Andini, Lyodra, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka mendampingi Mahalini sebagai bridesmaid. Namun, kehadiran Aaliyah sebagai bridesmaid menuai pro dan kontra.

Warganet berkomentar miring karena putri Reza Artamevia tersebut bukan jebolan Indonesian Idol seperti bridesmaid lainnya. Tak sedikit yang mempertanyakan alasan dipilihnya kekasih Thariq Halilintar tersebut. Warganet menduga jika Aaliyah sengaja hanya menempel dengan Mahalini untuk mendapatkan popularitas.

BACA JUGA :
Berawal dari DM, begini isi chat PDKT Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

foto: Instagram/@mahaliniraharja


Saking ramainya hujatan, Mahalini memutuskan menutup kolom komentar untuk melindungi Aaliyah. Mendapatkan hujatan dari warganet, Aaliyah buka suara melalui broadcast channel di Instagramnya pada Sabtu (11/5) lalu. Ia menanggapinya dengan santai segala komentar miring tersebut.

"Udah sampe gatau harus ngehate apa jdnya ngarang cerita kayak gmn kali ya? Sampe segala juga dijadiin masalah. Kesian ah kayak gak ada hal lain untuk dilakuin selain mikirin hidup orang lain aja. Get a life hon," kata Aaliyah dikutip brilio.net pada Selasa (14/5).

BACA JUGA :
Berhasil bikin Aaliyah Massaid bahagia, Thariq Halilintar dapat ucapan menyentuh dari Reza Artamevia

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

 

RECOMMENDED

 

(brl/lea)

RECOMMENDED