Brilio.net - Usai menjalankan prosesi ijab kabul pada Jumat (10/5) yang dilanjut resepsi di malam harinya, pasangan Rizky Febian dan Mahalini kembali menyelenggarakan rangkaian acara lain. Pada hari ini, Jumat (17/5), pasangan suami-istri ini melangsungkan resepsi kedua secara outdoor di hotel The Ritz-Carlton, Bali.

Berbeda dengan acara sebelumnya yang kental dengan adat Sunda, pada momen bahagia kali ini Rizky Febian dan Mahalini mengusung konsep modern. Pasangan ini tampil serasi dalam balutan outfit putih. Mahalini tampak cantik dengan gaun off shoulder rancangan Hian Tjen. Sementara Rizky Febian gagah dengan setelan jas putih.

BACA JUGA :
Dikritik jadi bridesmaid karena bukan satu sirkel, ini 11 potret kedekatan Aaliyah Massaid & Mahalini

Momen yang cukup mencuri perhatian kala pembawa acara memperkenalkan bridesmaid di acara tersebut. Tampak, Nia Ramadhani dipercaya sebagai bridesmaid di resepsi kedua Mahalini dan Rizky Febian. Istri Ardi Bakrie ini nggak kalah cantik dengan dress off shoulder berpotongan rendah.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (17/5), potret kemeriahan resepsi kedua Mahalini dan Rizky Febian.


1. Usai menggelar resepsi di Jakarta, Mahalini dan Rizky Febian kembali melangsungkan acara bahagia mereka di Pulau Dewata, Bali.

BACA JUGA :
Tak ambil pusing, begini respons santai Aaliyah Massaid usai banjir hujatan jadi bridesmaid Mahalini

foto: Instagram/@thariqhalilintar

2. Berbeda dengan acara sebelumnya, pasangan ini melangsungkan resepsi kedua secara outdoor di hotel The Ritz-Carlton, Bali.

foto: Instagram/@mykylinz

3. Mengundang kerabat dekat dan beberapa rekan selebriti Tanah Air, momen pernikahan kali ini mengusung konsep modern.

foto: Instagram/@lutfidipa

(brl/wen)

RECOMMENDED