Brilio.net - Menjadi salah satu pasangan yang selalu menjadi sorotan, Rizky Febian dan Mahalini secara resmi menikah pada Jumat (10/5/2024) di Hotel Raffles Jakarta. Sebelum memutuskan untuk menikah, mereka berdua telah menjalin asmara selama 2 tahun sejak Februari 2022. Upacara akad nikah dilangsungkan pada pagi hari pukul 10.00 WIB, diikuti dengan resepsi pernikahan di tempat yang sama pada malam hari. Mahalini ditemani oleh para bridesmaid yang merupakan sahabat dekatnya selama pernikahan berlangsung.

Menutup momen pernikahan mereka dengan sebuah pesta wedding party yang meriah. Pasangan ini menggelar akad nikah, resepsi, dan after party pada hari yang sama. Di acara tersebut, Rizky dan Mahalini bersama dengan teman-teman terdekat mereka menikmati pesta yang meriah. Acara wedding party ini dipenuhi dengan keseruan, meriah dengan nyanyian dan jogetan, terlihat Rizky Febian dan Mahalini tampak senang melihat teman-temannya hadir dari awal hingga akhir di rangkaian acara pernikahan mereka.

BACA JUGA :
7 Potret Presiden Jokowi dan Iriana hadiri resepsi nikah, jadi momen tak bisa dilupakan Rizky Febian

Dari acara after party ini ada momen yang mencuri perhatian warganet. Yaitu, penampilan Mahalini yang ternyata mengenakan sandal karet saat bernyanyi.

"Sendal nyaaa," kata akun @osong_osg.


"sendalnya lucu bgt," tulis akun @putriramadhanisimbolon.

BACA JUGA :
Sempat cuek, Mahalini ungkap awal mula didekati Rizky Febian lewat DM Instagram

"Salfok sendal lini," ujar akun @pe.by.

"Uda cape pake heels, jadinya pake crocs lucu bgt," komentar akun @hvencdy.

"Lucu bgt pake crocs" tanggapan akun @fitryrahmaaa.

Penasaran dengan momennya? Berikut 9 momen after party pernikahan Mahalini dan Rizky Febian yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (13/5).

 



 

(brl/far)

RECOMMENDED