Brilio.net - Hubungan asmara yang terjalin antara Rizky Febian dan Mahalini melenggang ke pelaminan. Akad nikah keduanya berlangsung pada Jumat (10/5) pagi, yang dilanjutkan resepsi di malam harinya. Jauh sebelum menggelar pesta pernikahan, keduanya meluncurkan single kolaborasi yang berjudul Bermuara yang mengisahkan perjalanan cinta mereka.

Tapi, tak banyak yang tahu jika hubungan asmara dua solois yang sedang naik daun itu bermula dari 'modus' yang dilancarkan putra sulung komedian Sule. Hal ini diungkapkan Mahalini saat menjadi bintang tamu acara Bundlifetainment. Penyanyi berdarah Bali itu mengungkap percakapan awal mereka terjadi sekitar dua tahun lalu.

BACA JUGA :
Ada yang tampil santai kenakan jeans, intip gaya 17 seleb di resepsi nikah Mahalini dan Rizky Febian

Dalam percakapan lewat DM Instagram, Rizky Febian atau yang akrab disapa Iky mengucapkan selamat atas lagu baru Mahalini berjudul Sisa Rasa. Nggak hanya memberikan ucapan selamat, Iky juga langsung mengikuti Instagram pribadi Mahalini.


foto: Instagram/@mahaliniraharja

BACA JUGA :
7 Pesona Mahalini saat resepsi pernikahan pakai busana karya Hian Tjen, tampil anggun bergaun 'melodi'

"Waktu 2021 kali ya dia nge-DM aku. Mungkin pada saat itu juga dia dekat sama orang lain kali, ya namanya cowok kan. Tapi dia (mengucapkan) kayak 'congrats lagu barunya' gitu. Terus dia nge-follow, ya sudah aku follback," ucapnya, dilansir dari TikTok @bund.lifetainment, Sabtu (11/5).

Tanpa menaruh rasa curiga apapun, Mahalini yang kala itu memanggil Iky dengan sebutan kak mengucapkan terima kasih dan meminta untuk mempromosikan lagu barunya.

"Ah sekalian aja deh suruh dia promo, mumpung dia nge-chat gue nih gitu. Manfaatin aja nih, dalam arti mempromosikan lagu aku. Aku bilang 'kak aku boleh minta tolong buat di-share lagu baru aku hehe," ujar Mahalini.

(brl/wen)

RECOMMENDED