Brilio.net - Rangkaian pernikahan Rizky Febian dan Mahalini telah usai digelar dengan diakhiri acara resepsi pada Jumat (10/5) malam. Bertempat di hotel Raffles, Jakarta, momen resepsi dua solois yang sedang naik daun itu berlangsung meriah dengan mengundang ribuan tamu.

Tak hanya rekan artis saja yang hadir, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersama Iriana Jokowi juga menyempatkan datang ke resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. Momen tersebut terekam dalam unggahan Instagram stories Raffi Ahmad yang diketahui sebagai MC di acara pernikahan tersebut.

BACA JUGA :
Sempat cuek, Mahalini ungkap awal mula didekati Rizky Febian lewat DM Instagram

Presiden Jokowi tampil dengan jas hitam resmi dipadukan kemeja putih dan dasi merah. Sementara Iriana tampil cantik berbalut busana tunik berenda dalam warna krem. Anting mutiara yang dikenakan di telinganya menyempurnakan penampilan ibu negara tersebut.

Berikut momen Presiden Jokowi dan Iriana hadiri resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (11/5).


1. Dengan pakaian jas hitam resmi dengan kemeja putih dan dasi merah, Presiden Jokowi ikut mengantri untuk memberi ucapan selamat kepada Mahalini dan Rizky Febian.

BACA JUGA :
Ada yang tampil santai kenakan jeans, intip gaya 17 seleb di resepsi nikah Mahalini dan Rizky Febian

jokowi dan iriana hadiri resepsi mahalini 
Instagram/@rizkyfbian

2. Sementara itu, terlihat Iriana tampil cantik berbalut busana tunik berenda warna krem dengan dipadukan batik motif parang.

jokowi dan iriana hadiri resepsi mahalini
Instagram/@raffinagita1717

3. Penampilan Iriana Jokowi pun semakin sempurna dengan rambut yang disanggul dan diberi hiasan bunga kepala.

jokowi dan iriana hadiri resepsi mahalini
Instagram/@raffinagita1717

 

 

(brl/ola)

RECOMMENDED