Pada postingan terakhir, Vina membuat sebuah status FB yang seperti memberi kode pada seseorang. Gelagatnya ia tidak bisa moveon dari seseorang. Pada status itu, Vina menyampaikan bahwa ia masih sayang dengan orang tersebut.

BACA JUGA :
Ternyata aktris cilik, intip 9 potret lawas Nayla Denny Purnama pemeran utama Vina: Sebelum 7 Hari

foto: Facebook/@Presiden Kecil Vina BerbiieCanss

"Dan asal lu tau, GUE MASIH SAYANG SAMA ELU BEGOO!" tulisnya, seperti dikutip brilio.net dari Facebook/@Presiden Kecil Vina BerbiieCanss pada Jumat (17/5).


Meski ada umpatan di akhir kalimat, namun Vina seperti sengaja membuat beberapa kata dengan huruf kapital semua untuk menegaskan apa yang ingin disampaikannya. Postingan tersebut diunggah pada 20 Januari 2015 yang mendapat 16,230 like. 292 komentar dan 787 kali dibagikan.

BACA JUGA :
Setuju kasus sang anak jadi film demi tangkap pelaku, 4 kisah perjuangan keluarga Vina cari keadilan

Meski sudah lama tidak aktif, namun unggahan tersebut justru kembali menuai atensi dari netizen. Ditelisik pada kolom komentarnya, banyak netizen yang baru-baru ini meninggalkan jejak di unggahan tersebut. Terlihat pada komentar yang terlama saja 6 hari yang lalu.

foto: Facebook/@Presiden Kecil Vina BerbiieCanss

"Bisa-bisanya gue nyasar sampai ke sini," ujar salah seorang netizen berkomentar.

Selain hanya bentuk kekepoan, kolom komentar juga diisi dengan diskusi netizen dalam memecahkan kasusnya. Terlihat ada yang mengubek-ngubek dan cocokologi untuk mencari pelaku yang hilang. Banyak yang mengirim sebuah foto dan menduga bahwa itu adalah Egi, pelaku utama dalam kasus pembunuhan tersebut.

"8 orang tersangka yang ditangkap pasti punya akun sosial media yang namanya sosial media pasti pernah upload foto kumpulan teman-temannya. Nah pasti di situ ada jalan keluar, semoga tersangka yang lain cepet ketemu dan dihukum," kata seorang netizen.

"Nama Egi terancam wkwkwk, jadi nggak kebayang Egi yang netizen maksud itu salah karena pada maen comot aja. Terus yang punya akun itu shock foto jadulnya muncul karena sempet jadi pilihan netizen," tulis akun @Yunita.

"Teruntuk pelaku mau sejauh apapun kalian sembunyi pasti ketangkep. Karma itu nyata Allah maha melihat dan Allah maha mendengar," komentar akun @Dinny D Reinna.

(brl/mal)