Brilio.net - Beberapa waktu lalu, kemesraan Arumi Bachsin dan suaminya, Emil Dardak, bikin baper warganet. Lewat unggahan video di TikTok, Arumi memamerkan chat WhatsApp bersama sang suami. Aktris berusia 30 tahun tersebut tak sungkan mengirim pesan manis untuk Emil.

Dalam unggahan tersebut, Arumi mengirimkan pesan merindukan sosok suaminya yang tengah bekerja. Bintang sinetron Putih Abu-Abu mengaku ingin menangis dan merasa kesepian lantaran malam minggu berada berada di rumah sendiri.

BACA JUGA :
Kesepian di malam minggu, chat romantis Arumi Bachsin minta ditemeni Emil Dardak ini bikin baper abis

"Sayang, aku mau nangis. "Tapii... binggung mau nangisins apa. Punya suami. Punya anak-anak ganteng, cantik, sehat-sehat. Alhamdulillah. Punya uang, punya skincare, punya rumah. Aku bingung jadinya, sedih tapi... Kesepian kali... malem minggu di anggurin," tulis Arumi kepada suaminya.

Membaca chat dari sang istri yang kesepian, sontak Emil gercep membalas pesannya. Setelah 30 menit, suami yang diharapkan Arumi akhirnya pulang. Wanita berdarah Indonesia-Jerman-Belanda langsung menghampiri suami yang dirindukannya. Unggahan tersebut sukses bikin warganet baper karena keromantisan Emil kepada Arumi yang masih mesra bak pengantin baru padahal sudah hampir 11 tahun menikah.


Dalam berbagai momen, Emil tak segan mencurahkan perhatian dan kasih sayangnya buat Arumi. Bahkan di tengah-tengah kesibukannya, ia berusaha hadir untuk istri tercinta. Definisi suami bucin, berikut aksi romantis Emil Dardak ke Arumi Bachsin dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (17/5).

BACA JUGA :
Tak lagi tinggal di rumah dinas, begini 7 potret dapur Arumi Bachsin di hunian pribadi yang klasik

1. Emil Dardak menuai pujian karena langsung memutuskan pulang ketika sang istri mengaku merasa sedih dan kesepian.

foto: TikTok/@arumibachsin_94

2. Nggak heran di usia 11 tahun pernikahan pada Agustus 2024 mendatang, Arumi dan Emil justru makin mesra bak pasangan baru.

foto: TikTok/@arumibachsin_94

 

(brl/mal)

RECOMMENDED