Brilio.net - Layar lebar Indonesia menyuguhkan film yang diambil dari kisah nyata berjudul Vina: Sebelum 7 Hari. Film yang tayang pada 8 Mei 2024 ini mengangkat kisah Vina, seorang gadis asal Cirebon, Jawa Barat yang menjadi korban kebiadaban anggota geng motor pada 2016 silam.

Nayla Denny Purnama digandeng untuk memerankan karakter Vina di Film Vina: Sebelum 7 Hari. Pemilihan Nayla untuk memerankan karakter ini bukan tanpa alasan, mengingat pihak keluarga menganggap ia mirip dengan mendiang Vina.

BACA JUGA :
Kasus Vina Cirebon tak juga tuntas meski 8 tahun berlalu, polisi ungkap faktor sulitnya tangkap pelaku

Nayla Purnama bukan nama baru di industri hiburan. Gadis kelahiran 15 Mei yang kini masih berusia 17 tahun itu sudah terjun ke dunia seni peran sejak berusia 6 tahun. Sebelum terjun ke layar lebar, ia terlibat di proyek-proyek FTV dan sinetron layar kaca.

Berikut simak rangkuman brilio.net dari akun Instagram @nayladpurnama pada Rabu (15/5), potret lawas Nayla Denny Purnama pemeran utama Vina: Sebelum 7 Hari.


1. Pemeran Vina di film Vina: Sebelum 7 Hari bukanlah nama baru di industri hiburan. Ia mengawali karier sejak berusia 6 tahun.

BACA JUGA :
Sosok Fahad Haydra, aktor muda pemeran Egy dalang pembunuhan di film Vina: Sebelum 7 Hari

2. Sebelum berperan di sinetron layar kaca, pemilik nama lengkap Nayla Denny Purnama ini pernah menekuni dunia modelling.

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED