Brilio.net - Ada banyak cara Tuhan mempertemukan sepasang kekasih, tentunya tidak memandang status dan profesi apa yang dimiliki. Salah satu cara yang biasanya terjadi adalah melalui orang-orang terdekat, seperti sahabat. Ada banyak cerita pasangan yang bersatu karena andil para sahabat yang jadi mak comblangnya.

Salah satunya adalah bersatunya Rizky Febian dan Mahalini hingga menikah ternyata berkat campur tangan Ziva Magnolya. Siapa sangka, pasangan ini bersatu lantaran Ziva yang memperkenalkan keduanya. Nggak cuma Ziva, beberapa seleb juga sukses jadi makcomblang buat sahabatnya nih.

BACA JUGA :
Jadi makcomblang Mahalini & Rizky, 11 potret persahabatan Ziva Magnolya dengan Mahalini bak kakak adik

Keberhasilan para seleb jadi makcomblang ini jadi bukti kalau istilah jodoh juga di tangan teman benar adanya. Nggak salah, kalau mereka punya tempat spesial di perjalanan cinta para sahabat dan pasangannya. Penasaran siapa saja mereka?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (13/5), berikut enam seleb yang sukses jadi makcomblang buat sahabatnya.


1. Raisa.

BACA JUGA :
Gilga Sahid pasang badan bela Happy Asmara saat diejek netizen, panggilan sayangnya jadi sorotan

foto: Instagram/@raisa6690

Miliki hubungan pertemanan dengan Dipha Barus sebagai sesama musisi, Raisa seolah menjadi seorang teman yang baik. Pelantun lagu Usai Di Sini ternyata punya andil besar dalam hubungan Dipha Barus dan Vannesa Budihardja.

Berawal dari dikenalkan Raisa, siapa sangka kalau pertemuan tersebut menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya. Raisa juga sempat hadir bersama Hamish di pernikahan mereka berdua. Bukan sebagai pengisi acara namun sebagai tamu undangan dan menyaksikan momen sakral sahabatnya.

 

(brl/mal)

RECOMMENDED