Brilio.net - Rumah tangga Aditya Zoni dan Yasmine Ow tengah berada di ujung tanduk. Aditya Zoni dikabarkan digugat cerai oleh sang istri, Yasmine Ow. Berkas perceraian telah terdaftar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Pihak Agama Cibinong, Danang Karim, saat dikonfirmasi awak media pada Selasa (14/5).

BACA JUGA :
Sempat bantah pisah dengan sang istri, Aditya Zoni kini digugat cerai Yasmine Ow

"Berdasarkan penelusuran di aplikasi kami, nama yang ditanyakan (Yasmine Ow) tadi benar sudah terdaftar," ujar Dadang Karim dilansir brilio.net dari liputan6, Selasa (14/5).

Yasmine Ow merupakan pihak yang mendaftarkan gugatan cerai secara online di pengadilan. Gugatan tersebut didaftarkan pada Rabu (8/4) lalu oleh kuasa hukumnya.


"Gugatan diajukan oleh Yasmine sebagai istri. Dia mendaftar secara online. Didaftarkan pada tanggal 8 Mei oleh kuasa hukumnya," imbuhnya.

BACA JUGA :
Ungkap kondisi rumah tangganya dengan Yasmine Ow, Aditya Zoni bantah telah berpisah dengan sang istri

Dadang menjelaskan alasan Yasmine Ow mengajukan gugatan cerai kepada Aditya Zoni. Rupanya pasangan yang telah menikah pada tahun 2021 tersebut sering terlibat perselisihan setelah kurang lebih satu tahun menikah.

"(Tahun) 2022 rumah tangga mulai goyah dengan alasan sering terjadi perselisihan dan pertengkaran," ungkapnya.

Dalam gugatannya, Yasmine Ow meminta hak asuh putra semata wayangnya, Zayn Serdar Enver Warman. Sementara itu, permintaan lain akan menyusul setelah gugatan dikabulkan.

"Yang masuk di gugatan ini baru hak asuh. Apakah harta masuk atau dibahas, kalau dilihat dari gugatan ini belum terlihat. Apakah setelah perceraian beliau menggugat hal itu, sangat bisa jadi. Bisa mungkin perkiraannya cerai dulu lah. Setelah cerai selesai, selama perkawinan punya harta akan diurus," jelas Dadang.

Aditya dan Yasmine menikah pada 2021 lalu setelah berkenalan secara singkat lewat Instagram. Seperti apa kenangan perjalanan cinta mereka? Berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber pada Rabu (15/5).

 

(brl/red)

RECOMMENDED