Brilio.net - Saat ini, aplikasi kencan atau dating apps sedang digandrungi para pencari pasangan. Bagaimana tidak, tanpa perlu bertemu, seseorang mudah membuka kesempatan untuk berkomunikasi dengan lawan jenis. Algoritma canggih yang kemudian mencocokkan pengguna berdasarkan kesamaan minat, lokasi dan juga preferensi, membuat aplikasi kencan jadi jalan ninja bagi para jomblo. Sebut saja salah satunya adalah Tinder.

Lebih dari 100 juta orang telah mengunduh dating apps buatan Amerika Serikat tersebut. Termasuk beberapa di antaranya adalah para selebriti. Ternyata bukan cuma orang biasa saja yang penasaran dengan Tinder. Segilintir artis, baik dalam maupun luar negeri, juga tertarik menggunakan Tinder.

BACA JUGA :
Yuk, ungkap kepribadianmu lewat pilihan profil Tinder tokoh K-Drama

Kalau tidak salah, Zayn Malik juga salah satu seleb yang menggunakan Tinder. Setelah gagal dalam hubungan sebelumnya bersama Gigi Hadid, mantan anggota boy band One Direction ini mencoba mencari kesempatan lainnya. Hal itu ia sampaikan pada rekan yang mewawancarainya.

Alih-alih mendapat pasangan di Tinder, Zayn justru kerap dikira penipu oleh para pengguna lain. Keraguan itu muncul karena mereka tidak percaya, pria setampan dan setenar Zayn Malik menggunakan aplikasi kencan.


"Semua orang menuduh saya memalsukan identitas. Mereka seperti 'Untung apa kamu memakai foto Zayn Malik?'" ungkap Zayn dalam wawancara tersebut, dikutip dari YouTube Nylon, Kamis (16/5).

BACA JUGA :
5 Gaya lucu seleb ikutan #dollypartonchallenge ini bikin ngakak

Sebetulnya bukan cuma Zayn yang pernah memakai Tinder. Sejumlah selebriti juga pernah menggunakan Tinder untuk mencari pasangan. Wah, kira-kira siapa saja mereka? Berikut kumpulan selebriti yang juga menggunakan aplikasi Tinder, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (16/5).

 

(brl/red)

RECOMMENDED