Selepas laga, Andrew tampak asyik berinteraksi dengan sejumlah artis. Namun, ia beberapa kali kedapatan memalingkan muka saat tahu awak media mengabadikan keberadaannya di lapangan.

Bahkan saat ditanya soal perselingkuhannya, Andrew enggan berkomentar. Sambil terus berjalan menghindari media, bintang sinetron Takdir Cinta yang Kupilih itu hanya meminta doa yang terbaik untuk rumah tangganya.

BACA JUGA :
Jadi sorotan usai diduga selingkuhan Andrew Andika, intip 5 perjalanan karier Soraya Rasyid

"Buat semuanya makasih. Doain saja yang terbaik," kata Andrew dikutip brilio.net dari YouTube SCTV, Rabu (22/5).


foto: YouTube/SCTV

BACA JUGA :
Terseret dalam perselingkuhan Andrew Andika, begini klarifikasi Soraya Rasyid

Meski dicecar beragam pertanyaan, Andrew Andika tetap bungkam dan terus berlalu. Termasuk soal kabar kedekatannya dengan Soraya Rasyid, yang belakangan menjadi perhatian.

"Sorry ya guys," ucap Andrew.

Sementara beberapa waktu yang lalu, Tengku Dewi juga muncul secara langsung dalam konten YouTube dr. Richard Lee, MARS. Ia membeberkan banyak hal terkait perselingkuhan yang dilakukan Andrew Andika.

Sambil berurai air mata, Tengku Dewi pun mengungkap nasib rumah tangganya dengan Andrew. Tengku Dewi mengaku saat ini fokus utamanya adalah bayi yang ada di dalam kandungannya yang sudah berusia hampir 7 bulan.

"Aku sekarang sih pengin fokus lahiran dulu ya. Karena aku kayaknya hamil ini itu benar-benar banyak sedihnya gitu ya. Jadi mungkin setelah lahiran bakal aku pikirin," kata Tengku Dewi.

"Tapi kalau untuk sama-sama lagi kayaknya nggak mungkin ya," terangnya.

(brl/red)