Brilio.net - Baru beberapa hari rilis, film Ipar Adalah Maut langsung diserbu oleh pecinta film Tanah Air. Terbukti hingga pekan ini, film tersebut sudah meraih 2,5 juta penonton. Selain alur ceritanya yang mengena bagi banyak orang, para aktor juga sukses dalam memainkan perannya.

Sebagaimana diketahui, film garapan Hanung Bramantyo itu bertema tentang perselingkuhan. Di mana seorang suami "bermain belakang" dengan adik istri alias iparnya sendiri. Sosok suami yang bernama Aris diperankan oleh Deva Mahenra, adik ipar bernama Rani dilakonkan oleh Davina Karamoy. Sementara istri Aris yaitu Nisa, dimainkan oleh Michelle Ziudith.

BACA JUGA :
Kisah asli Ipar Adalah Maut, terkuak tegarnya Nisa masih sayang Rani meski selingkuh dengan kakak ipar

Karena peran itu, Deva kini malah menjadi bulan-bulanan penonton. Deva dan Davina sukses menyampaikan konflik keluarga itu lewat aktingnya yang mumpuni. Nggak sedikit penonton yang dibuat kesal dengan perbuatan Aris dan Rani.


foto: YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo

BACA JUGA :
Berkaca dari kisah pilu Nisa di Ipar adalah Maut, Michelle Ziudith ubah pandangannya soal rumah tangga

Walaupun banyak yang kesal, tidak sedikit warganet justru jadi baper dengan chemistry Aris dan Rani. Gara-gara itu, Deva dan Davina sering kali dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Deva dan Davina sendiri mengau jengkel, sebab diketahui baik Deva maupun Davina telah memiliki pasangan masing-masing. Kejengkelan tersebut diungkapkan Deva dan Davina saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Denny Sumargo.

"Oh iya pasti (dijodohkan di kehidupan nyata). Banyak konten-konten TikTok yang misalkan kita di bis rame-rame, tiba-tiba gue sama dia doang yang di-cut," kata Deva brilio.net kutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Kamis (27/6).

Selain itu, suami dari Mikha Tambayong ini juga cemaskan perasaan istrinya. Ia mengatakan bahwa setiap kali mengumbar kemesraan dengan Mikha di media sosial, selalu ada netizen yang membawa-bawa nama Rani di kolom komentar. Seakan-akan peran tersebut juga terjadi di dunia nyata.

"Semalam gue habis nge-post, gue habis kondangan sama istri gue. Komennya tuh tetep sama: Rani nggak ikut kan tapi," ujar pemain Tetangga Masa Gitu.

foto: Instagram/@iparadalahmautmovie

Sebenarnya, Mikha selaku istri tak pernah mengambil pusing soal perjodohan tersebut. Ia mengetahui bahwa keduanya hanyalah hubungan profesional. Namun tetap saja bagi Deva hal itu bisa saja membuat istrinya sakit hati.

"Mikha tuh orangnya santai banget, ya. Cuma balik lagi Mikha itu manusia biasa. Mau sampai sesabar apa sih? Kalo makin lama kan jadi kena juga," khawatirnya.

Salah satu strategi yang diterapkan oleh Deva, agar istrinya tidak berprasangka negatif adalah dengan selalu menjaga komunikasi. Aktor kelahiran 19 April 1990 itu mengaku, selalu menceritakan aktivitas selama masa promosi dengan aktris lawan mainnya.

"Makanya gue tuh rajin komunikasi sama dia. Gue tuh selalu cerita tiap gue sama Davina dan Michelle abis promo, gue tuh akan menceritakan momen kita promo itu biar dia ada bayangan terus apa yang terjadi tadi," bebernya.

foto: YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo

Senada dengan Deva, Davina juga tak kalah jengkel ketika mengetahui foto dirinya dengan deva selalu dipotong dan disebar di media sosial. Ia merasa risih dengan komen warganet, yang menyebut harus izin dengan istri sahnya Deva Mahenra.

"Banyak banget (yang jodohin). Lama-lama aku risih juga. Soalnya sampe kayak, 'Udah izin belom itu Davina sama Mikha.' Aku kayak 'bro chill'," curhat aktris 22 tahun tersebut.

foto: Instagram/@iparadalahmautmovie

Diketahui, Davina juga menjalani hubungan dengan seorang pria. Untungnya, dia tidak mempublikasikan kekasihnya itu sehingga netizen tidak dapat menyenggolnya. Ia juga khawatir dengan perasaan pacarnya karena sering dijodoh-jodohkan dengan Deva.

"Gue jadi kepikiran cowok gue. Untungnya gue nggak publish kan, jadi mungkin netizen nggak mengganggu cowok gue, tapi jangan sampai ya," pungkas Davina.

(brl/red)

RECOMMENDED