Brilio.net - Beberapa waktu belakangan, ramai beredar kabar jika musisi Erdian Aji Prihartanto atau akrab disapa Anji, berselingkuh dengan istri Rapper Sexy Goath, Juliette Angela. Kabar yang pertama kali diungkap oleh Sexy Goath di laman Instagram-nya, membuat warganet menduga jika hal ini jadi salah satu penyebab Anji bercerai.

Setelah lama bungkam, Anji pun memberikan klarifikasi tegas yang menudingnya jadi selingkuhan Juliette Angela. Menggandeng 4 pengacara sekaligus, Anji menerangkan jika selama ini ia diam lantaran banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

BACA JUGA :
9 Potret Bella Janetta eks istri Rapper Sexy Goath, namanya terseret imbas kasus perselingkuhan Anji

foto: Instagram/@anjimanji

"Selama ini saya diam karena banyak sekali hal yang harus saya lakukan. Banyak sekali yang saya posting dan kerjaan, berhubungan dengan karya musik dan karya lainnya juga bisnis," papar Anji, dilansir dari Intens Investigasi, Kamis (27/6).

Namun demikian, informasi yang menyeret dirinya itu dianggap sudah mencemarkan nama baiknya. Ditegaskan oleh Anji, jika tuduhan tersebut tidak benar. Anji mengungkapkan jika ia tak ada hubungan apapun dengan Juliette Angela.

"Banyak hal yang ingin saya sampaikan, yang pertama bahwa semua tuduhan yang dilayangkan kepada saya itu tidak benar," tambahnya.

Begitupun terkait alasan Wina Natalia melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat tak ada hubungannya dengan kasus dugaan perselingkuhan.

"Kedua, perceraian saya dengan dengan istri saya Wina Natalia, tidak ada hubungannya dengan siapapun," ucap bapak tiga anak tersebut.

Kemudian, terkait perjalanannya ke Bangkok bersama Juliette, ditegaskan Anji hanya sebatas pekerjaan. Anji menyebut menemui salah seorang partner bisnis yang tak disebutkan namanya untuk membahas soal karya musik.


BACA JUGA :
Dituding selingkuh dengan Anji saat melakukan perjalanan ke Bangkok, ini klarifikasi Juliette Angela

foto: Instagram/@anjimanji

"Yang ketiga adalah, perjalanan saya ke Bangkok atau ke Thailand pure bisnis atau profesional. Di sana kami bertemu dengan mitra kerja dan membahas tentang investasi bisnis musik yang akan dijalankan. Tapi tidak saya sebutkan siapa, walaupun orangnya bersedia, karena masalah etika," kata Anji melanjutkan.

Oleh karenanya, Anji meminta agar tak ada pihak lain yang ikut campur dengan membuat berita yang menyudutkan dirinya terkait isu perselingkuhan. Sebab hal ini membuat pelantun lagu Dia mengalami kerugian.

"Yang keempat pihak manapun stop membuat pemberitaan ini. Karena sudah melebar ke mana-mana, merugikan saya secara nama dan secara bisnis," ujar musisi yang akrab disapa Anji Manji ini.

(brl/wen)

RECOMMENDED