Brilio.net - Pernah nggak sih kamu ngerjain ujian tapi waktu giliran pertanyaan esai singkat, otak auto nge-blank nggak tahu mau jawab apa? Biasanya karena kurang belajar atau tiba-tiba lupa sama yang udah dibaca semalam. Kalau udah kayak gini biasanya terpaksa mengeluarkan jurus-jurus tak terduga. Bukannya menyontek teman sebelah tetapi ada juga yang punya cara sendiri untuk menjawab esai singkat tersebut. Mulai dari yang pasrah nggak bisa jawab sampai ngarang nggak karuan.

Kalau kamu pernah mengalami momen ini, tentunya nggak kaget lagi dengan jawaban kocak yang biasanya bikin senyum kecut. Coba bayangin aja, bukannya mengisi dengan jawaban dengan tepat malah menuliskan pesan dan doa, "Ya Allah semoga bu eny baik memberi saya nilai bagus walaupun saya tidak mengerti, semoga bu eny diperbanyak rezekinya, panjang umur dll,". Apa nggak pusing kalau jadi gurunya dapat jawaban ujian kayak gini?

BACA JUGA :
11 Chat lucu dapat jawaban savage berasa di-skakmat dalam tiga langkah, bikin tak bisa berkata-kata

Nah, daripada kamu penasaran dan pengin tahu kayak gimana jawaban ajaib para murid-murid saat mengerjakan ujian, Berikut 11 jawaban kocak pertanyaan esai singkat yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/5).

 


 

BACA JUGA :
Bukan kipas atau alat makan, potret souvenir pernikahan ini isinya unik, pengin kasihan tapi gemes

 

(brl/jad)

RECOMMENDED