Brilio.net - Salah satu tantangan yang harus dihadapi pengendara sepeda motor adalah ketika hujan turun. Jika tidak membawa jas hujan, mau tidak mau kamu harus mencari tempat berteduh. Biasanya, emperan toko yang tutup atau depan rumah warga jadi tempat pilihan untuk menghindari hujan.

Nah, di momen berteduh ini biasanya muncul banyak pengalaman unik. Selain bertemu dengan teman baru yang senasib, ada juga kejadian lucu seperti video yang dibagikan akun TikTok @nky.ansh. Dilansir brilio.net pada Rabu (15/5), akun tersebut merekam sebuah momen langka seseorang saat meneduh di depan toko yang tutup.

BACA JUGA :
Cara cewek cegah pacarnya selingkuh ini aksinya di luar nurul, auto susah buat bohong

Dalam video tersebut terlihat ada dua orang laki-laki yang tak membawa jas hujan tengah berteduh di depan emperan toko. Keduanya tampak santai menunggu hujan reda sambil sesekali mengobrol. Tak disebutkan pasti di mana tepatnya kejadian tersebut, namun pengunggah menandai lokasi pengambilan gambar terjadi di Pontianak.


foto: TikTok/@nky.ansh

BACA JUGA :
Pria ini dapat hadiah undian sepeda motor tapi malah ditolak, alasan di baliknya bikin garuk kepala

Sekilas momen tersebut memang terlihat biasa saja, namun rupanya ada hal menarik yang diabadikan dalam video berdurasi 14 detik itu. Tak jauh dari tempat kedua laki-laki tersebut berteduh, ternyata ada dua ekor kambing berwarna cokelat dan hitam dengan ukuran tubuh yang berbeda juga sedang berteduh.

 

(brl/mal)

RECOMMENDED