Brilio.net - Beberapa orang yang hendak menikah mungkin tidak begitu memusingkan soal bridesmaid. Namun beberapa lainnya menilai, kehadiran bridesmaid di pernikahannya menjadi sangat penting. Pasalnya, bridesmaid ini datang dari keluarga dekat atau sahabat. Tentunya dengan mengikut sertakan mereka, acara menjadi semakin meriah dan hubungan antar sesama pun dapat terjalin dengan baik.

Seperti yang kamu ketahui, peran bridesmaid seringkali sangat penting dalam perencanaan dan pelaksanaan pernikahan, dan mereka biasanya memiliki tanggung jawab tertentu yang berkaitan dengan mendukung pengantin perempuan sepanjang proses persiapan dan pelaksanaan pernikahan.

BACA JUGA :
Usai nikahkan sang putra, Sule beri pesan haru untuk Rizky Febian sebut soal pernikahan terakhir

Bridesmaid juga membantu memastikan bahwa pengantin perempuan merasa tenang dan terbantu sepanjang proses upacara, dan mereka menjadi pendamping yang setia bagi pengantin perempuan sepanjang hari tersebut.

Namun apa jadinya ya jika pengantin justru menginginkan kucing sebagai bridesmaid? Kisah ini benaran ada lho. Dibagikan lewat akun TikTok @aliesyanasir, terlihat sepasang pengantin berjalan di altar dan diiringi oleh beberapa orang. Namun menariknya, ada tiga ekor kucing yang ikut serta dalam rombongan tersebut.


 

BACA JUGA :
Gaya 9 seleb di pernikahan saudara ipar ini nggak kalah elegan, perhiasan Putri Isnari jadi sorotan

 

(brl/ola)

RECOMMENDED