Brilio.net - Rezeki memang sudah ada yang mengatur. Kadang ada yang harus dicari dengan susah payah kerja dari pagi sampai pagi lagi, tapi ada juga yang datangnya nggak terduga. Seperti yang dialami oleh pasangan yang tak sengaja bertemu dan disapa oleh mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Bukan dalam suatu acara tetapi mereka bertemu Ridwan Kamil saat berhenti di lampu merah. Pasangan bernama Reivaldo dan Dhila itu terlihat sedang mesra berboncengan sambil mengobrol di atas motor, lalu direkam oleh Ridwan Kamil dari dalam mobil.

BACA JUGA :
Bukan ke Bali, siswa SMA di Jogja ini study tour ke Eropa, destinasinya Swiss hingga Jerman

Tak hanya merekam kemesraan Reivaldo dan Dhila, Ridwan Kamil juga menyapa mereka berdua diawali dengan salam. Akhirnya terjadilah obrolan kecil. Ridwan Kamil juga menanyakan topik yang sedang dibicarakan oleh mereka berdua.

"Assalamualaikum, mesra amat" kata Ridwan Kamil.


"Hai bapak, sehat pak? Ya Allah kita lagi diskusi tentang kenapa dia kagum sama aku," jawab Dhila di atas motor.

BACA JUGA :
Momen wanita salah naik ojek online ini endingnya bikin heran, aksi sang driver tuai pujian

foto: Instagram/@ridwankamil

Mulai dari obrolan tersebut, Dhila langsung meminta doa kepada Ridwan Kamil untuk kelancaran hubungan mereka hingga ke jenjang pernikahan. Tak tanggung-tanggung, Dhila meminta hal yang tak terduga kepada Ridwan Kamil yang masih merekamnya dari dalam mobil.

"doain kami ya pak, semoga bisa menikah tahun depan, bapak mau jadi saksi aku gak?," tanya Dhila.

"boleh, nanti DM aja, kapan rencana nikah?," jawab Ridwan Kamil dengan santai.

 

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED