Brilio.net - Kehadiran kereta cepat Whoosh kini membuat perjalanan dari Jakarta ke Bandung jadi lebih ringkas. Jika biasanya perjalanan Bandung-Jakarta ditempuh dalam waktu 1 jam 30 menit, dengan kereta Whoosh kamu cuma butuh 30 menit untuk sampai.

Hal ini tentu membuat penumpangnya lebih hemat waktu. Misalnya ketika ingin mengejar acara yang dimulai pagi hari, kamu nggak perlu berangkat sejak dini hari atau malam sebelumnya agar tidak terlambat.

BACA JUGA :
Dikira calon istrinya, momen pria iseng di hari lamaran sahabatnya ini bikin ekspektasi buyar seketika

Saking cepatnya kereta Whoosh, seorang perempuan sampai mengadu kecepatan dengan durasi dirinya berdandan. Dalam videonya yang diunggah di TikTok via akun @amanah_muthmainnah, dibagikan momen perempuan yang bernama Amanah Muthmainnah tersebut berangkat dari Bandung ke Jakarta menggunakan jasa kereta cepat ini.


foto: TikTok/@amanah_muthmainnah

BACA JUGA :
Momen kocak dua pria lagi berteduh malah ketemu 'kembaran' tak terduga, serupa tapi nggak sama

Diketahui, ia dan suami pergi ke Kota Kembang untuk kondangan di sebuah acara pernikahan. Menariknya, suaminya melarang ia untuk dandan dari rumah, melainkan Amanah ditantang suaminya untuk dandan di kereta cepat Whoosh.

"Disuruh suami dandan di Whoosh," dikutip brilio.net dari dalam keterangan video @amanah_muthmainnah, Selasa (21/5).

Ada alasan kocak di balik keinginan sang suami. Dirinya ingin tahu lebih cepat mana durasi istrinya dandan, atau kereta Whoosh yang sampai duluan di stasiun Bandung.

"Biar tahu mana yang lebih cepat? Perjalnaan Bandung-Jakarta atau istrinya dandan," lanjut Amanah.

foto: TikTok/@amanah_muthmainnah

(brl/wen)

RECOMMENDED