Brilio.net - Baru-baru ini sosok Soraya Rasyid menjadi sorotan warganet, karena terseret dalam kasus perselingkuhan Andrew Andika. Beberapa waktu lalu, ia melakukan klarifikasi atas kedekatannya dengan Andrew setelah diinterogasi Tengku Dewi Putri, istri Andrew Andika.

Presenter TV tersebut mengakui dekat dengan pria dua anak tersebut. Namun, ia mengaku khilaf setelah tepergok bermesraan dengan Andrew di sebuah kelab. Bahkan, ia juga mengakui pria berusia 36 tahun tersebut menginap di rumahnya.

BACA JUGA :
Jadi sorotan usai diduga selingkuhan Andrew Andika, intip 5 perjalanan karier Soraya Rasyid

Terlepas dari kabar tersebut, Soraya Rasyid juga jadi perbincangan lewat perjalanan kareirnya. Di usianya yang masih 26 tahuh, Soraya Rasyid berhasil membeli rumah hasil kerja kerasnya di dunia hiburan. Rumah yang dibelinya berkonsep minimalis dengan desain compact dan memiliki tiga kamar.

Ada kamar utama dan dua kamar tamu yang memiliki desain minimalis. Penasaran dengan tampilan kamar tidur di rumah Soraya Rasyid? Berikut brilio.net himpun potretnya dari YouTube Aiman Ricky pada Selasa (21/5).


1. Di usia 26 tahun, Soraya Rasyid berhasil membeli rumah dua lantai berkonsep minimalis. Lantaran rumahnya cukup mungil, seluruh kamarnya terletak di lantai dua.

BACA JUGA :
Dulu hidup pas-pasan kini rumahnya 3 lantai, 9 potret dapur Soraya Rasyid simpel nyambung ruang tamu

kamar tidur Soraya Rasyid
© 2024 YouTube/Aiman Ricky

2. Pada area tangga menuju lantai dua dipasang cermin untuk memberikan kesan luas.

kamar tidur Soraya Rasyid
© 2024 YouTube/Aiman Ricky

3. Nah, ini dia kamar utama milik Soraya Rasyid. Tidak banyak furnitur di dalamnya karena ukurannya tak terlalu luas.

kamar tidur Soraya Rasyid
© 2024 YouTube/Aiman Ricky

 

(brl/mal)

RECOMMENDED