Brilio.net - Kalau kamu penggemar serial Upin & Ipin, kamu pasti menyadari ada beberapa karakter yang hilang dalam serial tersebut. Salah satunya karakter Rajoo yang sekarang sudah nggak pernah kelihatan lagi. Rajoo merupakan karakter yang unik, karena dia bisa berbicara dan paham dengan apa yang disampaikan oleh hewan, terutama sapi peliharaannya.

Pada musim pertama serial Upin & Ipin, Rajoo masih kerap nongol apalagi di film berjudul 'Geng: Pengembaraan Bermula’. Dalam cerita tersebut, dirinya menjadi karakter yang ikonik setelah Opet. Namun sayangnya, setelah itu Rajoo jarang terlihat lagi di serial Upin dan Ipin, paling mentok namanya hanya disebutkan dalam dialog.

BACA JUGA :
11 Meme kocak Upin dan Ipin ini bikin nahan emosi, nyeleneh pol

Hal ini menjadi tanda tanya besar bagi penonton kartun asal Malaysia ini. Ada yang berspekulasi jika Rajoo memiliki umur yang cukup jauh dari Upin dan Ipin, sehingga hampir tak pernah main bareng. Dilansir brilio.net dari Upin & Ipin Wiki, Selasa (21/5), Rajoo memang memiliki jarak usia yang jauh dengan Upin dan Ipin.


foto: YouTube/Upin & Ipin

BACA JUGA :
Diisukan saling suka hingga jadi mantan kekasih, ternyata ini hubungan Tok Dalang dengan Opah

Anak Uncle Muthu ini digambarkan sebagai remaja berusia 15 tahun, sehingga tak heran jika dirinya jarang terlihat bersama anak-anak Tadika Mesra. Namun, ternyata bukan karena hal tersebut karakter Rajoo tak muncul lagi di serial ini, melainkan ada kisah di baliknya yang belum banyak orang tahu. Nah, kira-kira kamu udah tahu belum nih kayak gimana alasan dan kisahnya?

 

(brl/mal)

RECOMMENDED