Brilio.net - Momen spesial seperti lamaran atau tunangan biasanya akan dihadiri oleh orang-orang terdekat. Mulai dari sanak keluarga hingga sahabat dekat, semuanya hadir seakan tak ingin melewatkan hari bersejarah tersebut.

Hal itu juga yang bikin sepasang pengantin akan senang. Pasalnya, jika tak banyak hadirin yang datang, acara jadi tampak sepi dan kurang semarak. Momen lamaran juga akan lebih seru jika menghadirkan hadiah, ataupun sambutan yang menghibur hati.

BACA JUGA :
11 Potret kocak ekspektasi vs realita saat membuat makanan ini bikin males ngabisinnya, sedih pol

Namun ada cara lain yang dilakukan pria dalam video viral berikut ini. Dibagikan oleh pemilik akun @wigidigiaga, terekam sebuah video momen lamaran yang identik dengan hiasan bunga dan renda-renda berwarna abu silver.

"Kak Iaa engagement day," tulis pemilik video di caption.


Dalam momen tersebut terlihat seorang calon pengantin wanita datang menghampiri calon suaminya ke ruangan utama lamaran. Dirinya terlihat mengenakan busana muslimah yang tampak anggun.

BACA JUGA :
Bukan kebakaran atau ada ular, alasan emak-emak panggil damkar ini sepele dan bikin nggak habis pikir

foto: TikTok/@wigidigiaga

Namun begitu, wajahnya ditutupi oleh seorang pendamping yang juga menuntunnya berjalan menghampiri calon suaminya. Sesampainya di hadapan calon mempelai pria, terjadilah momen menegangkan. Karena penutup wajah wanita tersebut akan segera dibuka.

Namun, penampakan kocak justru terjadi pada momen selanjutnya. Bukannya sang calon istri, di balik penutup wajah tersebut ternyata seorang lelaki yang langsung mengagetkan si calon suami. Dirinya yang kaget tetap tersenyum namun tampak tak bisa menyembunyikan ekspektasinya yang buyar seketika.

foto: TikTok/@wigidigiaga

(brl/wen)

RECOMMENDED