Brilio.net - Dalam sebuh acara talkshow yang digelar di kampus maupun sekolah, sesi bagi-bagi doorprize jadi salah satu yang ditunggu. Bagaimana tidak di sesi ini biasanya ada banyak hadiah yang menggiurkan. Dari mulai barang eletronik, laptop hingga motor.

Dengan hadiah yang menggiurkan tersebut, tentu kamu nggak bakal menyia-nyiakan kesempatan kalau memenangkan undian tersebut kan? Tapi beda cerita dengan yang dialami salah satu penonton di acara “Kick Andy Goes to Campus”.

BACA JUGA :
11 Potret kocak kelakuan orang pas main catur ini sungguh mindblowing, bikin salah fokus

Acara yang digelar di Universitas Bina Nusantara Kampus Anggrek dengan tajuk "Ilmu, Cinta, dan Pengabdian" itu menciptakan momen unik yang berhasil menarik perhatian penonton. Tak hanya itu, Andy F. Noya sebagai pengisi utama juga dibuat terpingkal karena tingkah salah satu penonton.


foto: TikTok/@ikantuuna

BACA JUGA :
11 Jawaban kocak anak IPA saat ujian ini definisi kondisi otak sudah tidak berdaya, bikin nyengir kuda

Dibagikan akun TikTok @ikantuuna, pemilik akun tersebut mengunggah momen saat salah satu penonton di undang ke atas panggung karena berhasil memenangkan doorprize utama. Nggak tanggung-tanggung, hadiah yang berhasil dibawa pulang adalah satu unit sepeda motor.

 

(brl/mal)

RECOMMENDED