Brilio.net - Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang menunjukkan seorang wanita jatuh dari treadmill. Video tersebut dibagikan oleh akun @heraloebess di laman X-nya. Tampak, seorang wanita tengah berjalan di treadmill di sebuah pusat kebugaran.

Awalnya, tak ada yang mencurigakan dalam video CCTV yang dibagikan akun @heraloebess. Namun, perhatian tertuju pada seorang wanita yang memperlambat langkahnya sambil mengelap keringat dengan hijab yang dikenakan. Saat tengah mengelap keringat dengan menghentikan langkahnya, wanita ini terpental ke belakang karena mesin treadmill tersebut berjalan.

BACA JUGA :
Amankan mobil milik bos rental yang tewas di Pati, polisi tetapkan pemegang terakhir jadi tersangka

foto: Twitter/@heraloebess


Naasnya, mesin treadmill tersebut membelakangi jendela yang langsung mengarah ke area luar. Meskipun mencoba menahan diri dengan menggapai kusen jendela, wanita ini tidak berhasil menyelamatkan diri. Ia pun terpental dari lantai tiga pusat kebugaran tersebut.

BACA JUGA :
Heboh banyak kendaraan tanpa plat nomor di foto Google Maps di Sukolilo Pati, begini klarifikasi camat

Keterangan pada video menyebutkan bahwa insiden kecelakaan itu terjadi pada Selasa, 18 Juni 2024 di Pontianak. Disebutkan jika wanita tersebut dikabarkan meninggal dunia lantaran tak ada yang menolongnya.

foto: Twitter/@heraloebess

"Detik -detik seorang perempuan meninggal usai terjatuh dari treadmill dan terpental keluar dari jendela yang ada di lantai 3 tempat Gym (18/6/2024)," papar pengunggah video, seperti dilansir brilio.net pada Rabu (19/6).

Melihat kejadian tersebut, warganet mengecam pihak pengelola gym. Tak sedikit yang mengkritik tata letak treadmill yang cukup riskan mengingat membelakangi jendela yang langsung mengarah ke luar.

"Itu posisi treadmillnya salah banget, trus kaca jendela kebuka gitu," ujar @patrickfedrian

"Jarak antara treadmill dan jendela hanya sekitar 60 cm dan tidak adanya balkon atau pagar pengaman di lantai 3," tambah @baperanewscom

"Kenapa posisi treadmill ngebelakangin jendela dan posisi terbuka, pemilik harus bertanggung jawab ini," kata @redcarott

Sementara itu, pihak pengelola gym yang diketahui bernama Kgym Fitness Pontianak belum memberikan keterangan apapun. Dalam laman Instagram-nya, pihak pengelola gym hanya menyebut jika menutup kegiatan olahraga selama tiga hari kedepan.

foto: Instagram/@kgymfitnesspontianak

"Mohon maaf untuk sementara waktu seluruh kegiatan olahraga di Kgym Paris ditutup selama 4 hari kedepan. Terima kasih atas pengertiannya," tulis akun tersebut.

 

(brl/far)

RECOMMENDED