Brilio.net - Sebagai makanan murah meriah pilihan masyarakat, gorengan memang seringkali dibungkus menggunakan kertas-kertas bekas yang tak lagi terpakai. Nggak jarang kertas bekas yang digunakan justru berisi data yang bersifat privat atau rahasia.

Selain dokumen negara yang rahasia seperti lembaran soal Ujian Nasional, ditemukan pula pembungkus gorengan yang berisi chat pasangan. Seperti yang ditemukan oleh akun TikTok @luckylagilucky baru-baru ini. Terekam melalui unggahannya, ia tampak syok saat membeli gorengan bala-bala.

BACA JUGA :
Imbas kasus pengeroyokan bos rental, peta daerah Sukolilo diubah jadi kampung maling di Google

Sebab, pembungkus gorengan tersebut berisi chat barang bukti perselingkuhan. Tampak, seorang wanita terlihat kesal lantaran pasangan pria simpanannya telah mengetahui gelagat perselingkuhan.


foto: TikTok/@luckylagilucky

BACA JUGA :
Bukan yang penting bersih, cara pria cuci piring ini malah bikin warganet nggak nafsu makan

"Kamu tahu ini apa? Ini bungkus gorengan bala bala dan isinya curhatan hati seorang istri tentang kasus perselingkuhan," ujar pengunggah video, dilansir brilio.net Sabtu (15/6).

Ia pun bingung dari mana pedagang bala-bala tersebut mendapatkan kertas itu. Bahkan, kini ia yang membaca isi chat perselingkuhan itu juga dibuat penasaran dengan sosok Andianz yang disebut dalam chat tersebut.

Lantaran dalam chat yang terlihat pada bulan April itu seorang wanita mengingatkan kepada pria yang disebut suami Sri Wijayanti untuk tidak mengganggu. Ia merasa dirugikan pasalnya istri pria itu melabrak suaminya karena kasus perselingkuhan.

foto: TikTok/@luckylagilucky

"Gmana pak..apakah bpk msh suami dia..bpk suami dr ibu sri wijayanti kan pak..trs trang sya trganggu pak..gra2 istri bpk.sya sering kena KDRT.istri bpk juga udh bilang.klu anda dan istri gak harmonis..yang rugi saya sma anak sya pak," terang tulisan dibungkus gorengan tersebut.

"Mereka berdua sdh brni ktmuan..istri bpak sdh brani nyamperin suami sya kesini," imbuhnya.

"Mudah"an akun Andianz bukan akun palsu," jawabnya.

Tak pelak unggahan video itu langsung ramai dikomentari warganet. Selain penasaran akan sosok Sri Wijayanti dan Andianz yang disebutkan dalam chat, warganet menduga jika kertas tersebut barang bukti untuk di pengadilan.

"barang bukti di pengadilan agama kek nya," kata @bbmnstr.yg

"itu kayaknya barang bukti di sidang cerai ya?" tambah @elcinggu

"Ini arsip pengadilan agama mana wehhh bisa bisanya jadi bungkusan," papar @kipasangincosmosdesta_

 

 

(brl/far)

RECOMMENDED