Brilio.net - Hidup sebagai anak rantau, terpisah dari keluarga, adalah perjalanan yang penuh tantangan. Salah satu aspek yang sering menjadi perhatian adalah tempat tinggal, atau yang lebih dikenal sebagai kos. Bagi sebagian anak rantau, kos bisa menjadi tempat yang tidak nyaman, dengan tetangga yang mungkin kurang menyenangkan atau fasilitas yang kurang memadai. Namun, bagi beberapa orang, ada kisah-kisah istimewa yang melibatkan pemilik kos yang luar biasa baik hati.

Bagi sebagian pemilik kos, mereka tidak hanya menyediakan fasilitas yang nyaman bagi penyewanya, namun juga memberikan perhatian lebih pada "anak-anak kos".

BACA JUGA :
Klarifikasi anak SMA bawa pacar ke Tanah Suci, ungkap bareng keluarga tak hanya berdua

perantau dapat bapak kos super baik
TikTok/@lyoraaa7._


Mendapatkan perhatian lebih dari pemilik kos, ternyata dirasakan oleh seorang wanita yang kisahnya dibagikan lewat unggahan video TikTok yang diposting oleh akun @lyoraaa7._

BACA JUGA :
Polisi amankan pria yang teror cewek Surabaya hingga 10 tahun, jalani pemeriksaan kejiwaan

Wanita dengan panggil Lyora itu mengatakan bahwa dia tidak mau meninggalkan bapak dan ibu kos yang begitu baik. Saking baiknya, anak kos diperlakukan bak anak sendiri. Lokasi kos tersebut ada di Semarang, tidak jauh dari Universitas Diponegoro.

perantau dapat bapak kos super baik
TikTok/@lyoraaa7._

Saking merasa tinggal bersama orang tua sendiri, Lyora tak berencana pindah kos sampai lulus. Pasalnya, dia mendapatkan perhatian yang tak tanggung-tanggung dari pasangan pemilik kos. Ketika sakit misalnya, bapak dan ibu kos merawatnya dengan baik, memberikan obat dan makan. Beruntungnya, ibu kosnya adalah seorang dokter, sehingga dia mendapatkan penanganan yang tepat.

"Beruntung banget ibu kosnya juga seorang dokter," tulisnya.

 

 

(brl/ola)

RECOMMENDED