Brilio.net - Ranty Maria dikenal sebagai salah satu aktris berbakat Tanah Air. Namanya dikenal setelah memerankan sinetron Heart Series sebagai Luna bersama Yuki Kato, Esa Sigit, dan Irshadi Bagas. Kabarnya, ia sudah dilamar oleh kekasihnya, Rayn Wijaya pada April 2024 lalu saat sedang liburan di Disneyland Tokyo, Jepang.

Meski dikenal sebagai aktris yang populer, Ranty jarang memperlihatkan keglamorannya sebagai artis. Padahal aktris berusia 26 tahun ini memiliki rumah yang cukup mewah dengan desain klasik. Sementara area masaknya berupa dapur, didesain lebih modern dengan nuansa putih.

BACA JUGA :
Mimpi jadi kenyataan, 9 momen Ranty Maria dilamar Rayn Wijaya di Disneyland usai 4 tahun pacaran

Layout dapur rumah Ranty Maria segaris dengan ruang televisinya. Tidak ada sekat seperti tembok atau pintu Di tempat itu Ranty kerap membuat konten memasak bersama para sahabatnya. Meski terlihat sederhana dan penuh perabotan, dapurnya tetap terasa nyaman untuk digunakan beraktivitas.

Daripada penasaran sama penampakannya, simak potret dapur Ranty Maria dihimpun brilio.net dari YouTube SRAH Official pada Selasa (21/5).


1. Begini tampilan dapur di rumah Ranty Maria yang didesain serba putih.

BACA JUGA :
Sebut mau berhenti main sinetron, wajah Ranty Maria di kamera pas wawancara ini bikin warganet galfok

 

dapur rumah ranty maria
© 2024 YouTube/SRAH Official

(brl/red)

RECOMMENDED