Brilio.net - Dapur minimalis dengan sentuhan kayu merupakan perpaduan yang memukau antara desain modern dan kehangatan alami. Kehadiran kayu dalam dapur memberikan kesan yang mengundang, menciptakan atmosfer yang hangat, dan memberikan sentuhan alami yang memikat.

Tidak hanya sebagai unsur dekoratif, kehadiran kayu dalam dapur minimalis ini juga menambah dimensi fungsionalitas. Material kayu yang tahan lama dan mudah dibentuk memungkinkan pembuatan rak, lemari, atau meja dapur dengan desain yang ergonomis dan menyesuaikan kebutuhan pengguna.

BACA JUGA :
Enzy Storia ngeluh tasnya tertahan di Bea Cukai, Staf khusus Sri Mulyani ungkap permintaan maaf

Konsep dapur minimalis bernuansa kayu juga diadaptasi oleh artis cantik Enzy Storia. Tempat memasak ini ternyata memang menjadi impiannya sejak dulu.

Setidaknya butuh waktu sekitar setahun untuk bisa membuat konsep dapur yang diinginkan Enzy. Meski area masaknya ini terbilang kecil, tetapi dekorasinya estetik sehingga bikin betah berlama-lama di dapur.


"Perlu waktu setahun lebih buat nabung pelan pelan bikin dapur ini, ngga mau buru buru karena mau hasil yang terbaik," tulisnya dalam caption di Instagram.

BACA JUGA :
5 Seleb ini menolak nikah beda agama, Michelle Ziudith beralasan tanggung jawabnya besar

Seperti apa hasilnya? Berikut potret tempat masak Enzy Storia dirangkum brilio.net dari akun Instagram @enzystoria, Selasa (21/5).

1. Rumah Enzy sebelum menikah memiliki dapur dengan nuansa kayu yang dominan.

2. Suasana dapur terlihat hangat dan nyaman dengan elemen kayu yang menghiasi di sekitar ruangan.

3. Artis 30 tahun ini memang sengaja membuat dapurnya simpel dan tidak ingin banyak barang supaya terlihat rapi.

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED