Brilio.net - Animasi Upin & Ipin selalu menarik perhatian penonton, tak terkecuali orang-orang dewasa. Selain kisah saudara kembar Upin & Ipin, latar belakang teman-teman adik kembar Kak Ros ini juga tak luput dari perhatian. Salah satu karakter yang mencuri atensi penonton adalah Ijat.

Berbeda dengan teman-teman Upin & Ipin lainnya yang aktif dan ekspresif, Ijat digambarkan sebagai anak pemalu dan gagap, sehingga membuatnya jarang bicara. Bukan sekadar kebutuhan cerita belaka karakter Ijat dibuat jarang bicara, ternyata ada penyebab yang membuat sosok Ijat berbeda dari anak-anak lainnya.

BACA JUGA :
Jadi generasi sandwich biayai Upin dan Ipin, ternyata ini sumber penghasilan Kak Ros

Dalam salah satu episode Upin dan Ipin berjudul "Basikal Magic Basikal Ijat”, terungkap alasan Ijat jadi anak pemalu dan jarang bicara. Dilansir brilio.net dari TikTok MNCTV pada Minggu (19/5), dalam potongan yang dibagikan tersebut, Upin dan Ipin menceritakan alasan Ijat jadi jarang bicara kepada sang nenek dan kakaknya, Kak Ros.


foto: X/@AdekNyaIpinn

BACA JUGA :
Pasangan ini bagikan ekspektasi vs realita pas piknik di taman, malah gagal estetik

Ternyata alasan Ijat jarang bicara karena dirinya pernah jatuh dari sepeda saat lomba dan kepalanya sempat terbentur, sehingga mengalami hilang ingatan sekejap. Mendengar cerita sang adik kembar, Kak Ros dan sang nenek pun menunjukkan ekspresi prihatian.

 

(brl/mal)

RECOMMENDED