Jika mengikuti Upin & Ipin dari awal, sebenarnya karakter Rajoo sudah hilang setelah musim ke-3 serial ini ditayangkan. Banyak yang menduga jika Rajoo merantau untuk menempuh pendidikan. Namun tidak sedikit juga yang bilang jika dirinya meneruskan usaha Uncle Muthu di luar kampung Durian Runtuh.

Ternyata kisah sebenarnya tak sedramatikal itu, lho. Rajoo yang menjadi anak pertama Uncle Muthu ini ternyata terpaksa dikeluarkan dari Upin & Ipin, karena menurut Hj. Burhanuddin Md Radzi, selaku produser Upin & Ipin, mengungkapkan jika pengisi suara, Kannan a/l Rajan kesulitan memerankan karakter tersebut.

BACA JUGA :
11 Meme kocak Upin dan Ipin ini bikin nahan emosi, nyeleneh pol

foto: Instagram/@lescopaque


Pasalnya, Kannan a/l Rajan banyak mendapatkan tawaran berakting setelah kesuksesan film pertama bersama Les Copaque Production. Tak hanya itu, ternyata ada alasan lain juga yaitu adanya pergantian pengisi suara. Meski ada opsi untuk pergantian pengisi suara, seperti yang terjadi kepada pengisi suara Upin dan Ipin yang awalnya Nur Fathiah Diaz digantikan oleh Asyiela Putri.

BACA JUGA :
Diisukan saling suka hingga jadi mantan kekasih, ternyata ini hubungan Tok Dalang dengan Opah

Namun ternyata pergantian ini sepertinya tidak berlaku untuk karakter Rajoo, sehingga karakternya terpaksa untuk tidak dimunculkan lagi. Meskipun begitu, Rajoo sempat munculkan lagi dalam episode ‘Mencari Idola’ di musim ke-16.

(brl/mal)