Brilio.net - Sinetron Saleha kini menjadi tayangan yang tengah digandrungi para pecinta sinetron Tanah Air. Tayangan yang bisa ditonton di SCTV ini diperankan para aktor dan aktris muda berbakat, salah satunya ada Harris Vriza.

Di sinetron ini Harris memerankan karakter Nando, seorang pemuda yang terhimpit keuangan dan menjerumuskan dirinya pada pekerjaan tercela, yaitu penculikan orang kaya dan meminta tebusan. Piawai dalam berakting, aktor kelahiran Banda Aceh ini pun sering mendapatkan tawaran untuk membintangi sejumlah judul sinetron, serial web, film hingga FTV.

BACA JUGA :
Saras di sinetron Saleha ternyata dulunya idol JKT48, intip 9 potret awal kariernya

Perkembangan kariernya tersebut tentu membuat pundi-pundi rupiah Harris Vriza terus bertambah. Maka tak heran pula, berkat kesuksesan dan kerja kerasnya itu, Harris kini mampu membangun sebuah rumah di salah satu kawasan di Jakarta. Kediaman sahabat dari Rizky Billar ini tampak elegan dengan nuansa serba hitam, tak terkecuali bagian dapurnya.

Meski memiliki ukuran mungil, dapur dengan penataan yang tepat jadi terlihat estetik sehingga sedap dipandang mata. Berikut potret dapur Harris Vriza pemeran Nando di sinetron Saleha, seperti dirangkum brilio.net dari YouTube Billy Syahputra, Senin (20/5).


1. Dari bagian depan, begitu pintu terbuka, dapur yang nyempil di pojokkan itu akan langsung terlihat.

BACA JUGA :
Bocah kriwil dulunya tomboy ini pemain Saleha, ini 11 transformasinya yang kian anggun makin manglingi

dapur pemeran Nando Saleha
© YouTube/Billy Syahputra

2. Dapurnya pun sengaja tak diberi sekat dengan ruang tamu sehingga terlihat lapang.

dapur pemeran Nando Saleha
© YouTube/Billy Syahputra

3. Tempat memasaknya ini mengusung desain industrial dengan dinding yang unfinished.

dapur pemeran Nando Saleha
© YouTube/Billy Syahputra

 

(brl/mal)

RECOMMENDED