1. Home
  2. »
  3. Wow!
15 Juni 2024 17:00

9 Potret dapur rumah masa kecil Maia Estianty di Surabaya, kecil penuh barang tapi nggak sumpek

Dapur yang sempit ini dulunya digunakan untuk makan bersama 8 orang anggota keluarga.
Brilio.net . © 2024 youtube.com

Tak sedikit yang penasaran dengan kehidupan masa kecil sang musisi kenamaan Tanah Air, Maia Estianty. Termasuk tempat tinggalnya saat kecil dulu. Jauh sebelum terkenal ternyata Maia Estianty menghabiskan masa tumbuh kembangnya di Surabaya.

Tepatnya, ia tinggal di kawasan perumahan ITS, mengingat ayah Maia Estianty, Ir. Harjono Sigit merupakan mantan rektor Institut Teknologi Sepuluh November. Jika melihat area depan rumah, hunian masa kecil Maia Estianty penuh dengan tanaman hijau yang sejuk dan asri.

Sementara menelisik area dalam rumah, hunian masa kecilnya ini bernuansa klasik khas Jawa dengan furnitur kayu. Bahkan pada beberapa lampu hias ruangan pun terkesan klasik. Salah satu area yang nggak lepas dari kenangan Maia Estianty saat mengunjungi rumah masa kecilnya ini yaitu area dapur.

Pada unggahannya di YouTube Maia AlElDul TV, wanita 48 tahun ini sempat menceritakan dahulu ketika kecil ia dan 5 saudara lainnya selalu makan di area dapur yang sekaligus area makan. Bahkan tak jarang pula jadi area makan rame-rame bersama keluarga besar mereka termasuk om dan tantenya yang sering nginep di rumah itu.

"Dulu masa kecil itu anak enam bapakku makannya disini guys dan orang tua jadi 8 orang makan disini. Plus om dan tante-tante makannya disini juga, karena dulu ada om dan tante yang ikut numpang nginep disini," terang Maia Estianty, disadur brilio.net dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (15/6).

Lantas seperti apa sih penampakan dapur rumah Maia Estianty ketika kecil dulu? Yuk simak dibawah ini!

RECOMMENDED

 

© 2024 youtube.com - Rumah masa kecil Maia Estianty terletak di Jalan Kalikepiting, Kecamatan Tambaksari, Surabaya. Inilah penampakan depan rumah Maia yang cukup luas.

1/9

(brl/wen)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags