Brilio.net - Sejak dipersunting Abdul Aziz, anak dari pengusaha batu bara dari Kalimantan, kehidupan Putri Isnari tak lepas dari sorotan. Bukan hanya karena pesta pernikahannya, namun juga penampilannya yang kini dinilai makin mentereng. Hal ini terlihat kala Putri Isnari menghadiri acara pernikahan kakak iparnya beberapa waktu lalu.

Dalam momen tersebut, jebolan ajang Dangdut Academy ini tampil menyala dengan dress warna merah lengkap dengan perhiasan emas, seperti kalung, gelang, dan cincin. Penampilan Putri ini tampak kontras dengan kesehariannya yang sering tampil sederhana.

BACA JUGA :
Gaya 9 seleb di pernikahan saudara ipar ini nggak kalah elegan, perhiasan Putri Isnari jadi sorotan

Banyak yang kemudian menyebut penampilan Putri bak toko emas berjalan. Pelantun Menggapai Cinta ini pun menanggapinya dengan santai. Baginya, sebutan bak toko emas berjalan yang dilekatkan kepadanya hanyalah sebuah candaan semata.


foto: Instagram/@da4_putri03

BACA JUGA :
Bukan uang panai Rp 2 M dan perhiasan emas, ternyata ini syarat yang diajukan Putri DA ke calon suami

"Sebenarnya itu cuma bercanda aja, seru-seruan aja. Kalau dibilang toko emas berjalan nggak juga, karena yang dipakai nggak yang banyak," ujar Putri Isnari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dikutip brilio.net dari liputan6.com, Rabu (15/5).

 

(brl/mal)

RECOMMENDED