Brilio.net - Film Vina: Sebelum 7 hari menjadi viral baru-baru ini. Garapan sutradara Anggy Umbara tersebut diangkat berdasarkan kisah nyata dari kasus pembunuhan pelajar bernama Vina di Kabupaten Cirebon. Meski filmnya sudah tayang, kasusnya sampai saat ini masih belum diselesaikan.

Pada Senin (14/5) kemarin, Polda Jawa Barat baru saja merilis DPO pembunuh Vina belum ditemukan. Dari 11 pelaku, 3 diantaranya sampai saat ini masih dalam proses pencarian. Salah satunya Egy, yang diduga sebagai pelaku utama dalam pembunuhan tersebut.

BACA JUGA :
Kasus Vina Cirebon tak juga tuntas meski 8 tahun berlalu, polisi ungkap faktor sulitnya tangkap pelaku

foto: Instagram/@fahadhaydra


Di film Vina: Sebelum 7 Hari, karakter Egy diperankan oleh Fahad Haydra. Namanya juga menjadi perbincangan karena memerankan penjahat dalam film tersebut. Tentu ini bukanlah peran yang mudah baginya.

BACA JUGA :
9 Seleb ini lakoni peran ganda di sinetron, akting Naysila Mirdad di Tertawan Hati totalitas abis

Dilihat dari namanya, Fahad merupakan cowok keturunan Arab. Anak bungsu dari 4 bersaudara ini juga mengaku, ibu dan ayahnya sama-sama memiliki darah Arab.

 

Pemilik nama lengkap Muhammad Fahad Haydra ini lahir pada 24 September 2001. Cowok dengan panggilan Fahad tersebut merupakan lulusan SMA Muhammadiyah 4 Jakarta pada 2020. Setelah itu, ia melanjutkan pendidikan ke salah satu perguruan tinggi negeri.

(brl/jad)

RECOMMENDED