Brilio.net - Di tengah prahara kasus perceraiannya dengan Ruben Onsu, Sarwendah memutuskan memboyong keluarga besarnya untuk berlibur ke Korea Selatan. Namun rupanya, tak hanya berlibur, kedatangan Sarwendah ke Korea untuk menjalani operasi plastik.

Seminggu pasca jalani operasi plastik di Korea, Sarwendah akhirnya perlihatkan wajah barunya tanpa perban melalui unggahan Instagram. Dalam unggahannya, istri Ruben Onsu ini tampak berpose dengan busana serba hitam dan memakai kacamata di pinggir jalan. Tak sendiri, ia berpose bersama adiknya, Wendy yang ternyata juga menjalani operasi plastik di Korea.

BACA JUGA :
Ungkapkan rasa sayang, Sarwendah dibuat mewek dengar permintaan Betrand Peto izin pegang tangan

Melalui unggahannya, eks girlband Cherybelle ini mengungkap bahwa ia baru saja melakukan kontrol untuk memeriksakan kondisi wajahnya pasca operasi plastik.


foto: Instagram/@sarwendah29

BACA JUGA :
Tak terima Betrand Peto disuruh pulangkan ke kampung halamannya, begini tanggapan kesal Jordi Onsu

"Habis check-up dan boleh kesalon, Hari ke-7 udah bisa pose keceee," tutur Sarwendah mengiringi unggahannya, Rabu (26/6).

Kendati ada warganet yang menilai wajah Sarwendah tidak mengalami banyak perubahan setelah operasi plastik, namun nggak sedikit pula yang mengatakan jika potret ibunda sambung Betrand Peto tersebut kini justru tampak mirip dengan penyanyi dangdut, Inul Daratista.

"Malah kyk bunda inul :(," ujar @virastrangens

"Wahhh semua sepaham .. aku pertama lihat juga kirain inul," tambah @rumah_makan_mamah_gusti

"Asli mirip bgt sma bunda inul,, apa krna tulang pipinya itu menonjol gt yaa yg bkin mirip bgt..sama matanya jg," papar @anin_2410

Sebelumnya, Sarwendah mengungkapkan alasan jalani operasi plastik. Tak lain agar terlihat segar dan awet muda. Diakuinya, jika wajahnya sudah muncul kerutan halus, kulit kendur, dan cekungan di area mata. Hal itulah yang membuatnya mantap memperbaiki masalah kantung mata yang selama ini mengganggu penampilannya.

foto: Instagram/@sarwendah29

Salah satu prosedur yang dilakukannya adalah pemindahan lemak dari tubuh ke area bawah mata agar tidak terlihat cekung.

"Kulit di sini itu (pipi) akhirnya karena lemaknya habis, kulitnya jadi kendur. Jadinya itu dikencengin sekalian. Sama mata aku kan banyak kerutan-kerutan yang kayak garis-garis, sekalian dikoreksi sama dokternya," terangnya dalam Instagram Stories.

Lewat laman Instagram-nya, ia pun membagikan perkembangan operasi kecantikan yang ia lakoni di salah satu klinik di Korea Selatan. Tampak kala itu, wajahnya terlihat masih bengkak. Ia pun harus memakai kacamata agar tak terkena sinar matahari sebab belum sepenuhnya pulih.

foto: Instagram/@sarwendah29

"Hai! Ini hari kedua setelah operasi jadi sudah bisa jalan-jalan. Tapi harus pakai kacamata karena supaya nggak kena sinar matahari," kata Sarwendah.

 

 

(brl/far)

RECOMMENDED