1. Home
  2. »
  3. Wow!
14 Juni 2024 12:44

11 Potret rumah masa kecil Sarwendah yang sederhana, letaknya ada di gang sempit

Tampilan rumah masa kecil Sarwendah khas seperti bangunan jadul era 80-an.
foto: YouTube/MOP Entertainment . © YouTube/MOP Entertainment

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah kerap digadang-gadang sebagai family goals. Dalam setiap kontennya, keluarga beranggotakan 5 orang ini tampak harmonis dan kompak. Namun sayangnya, kabar rumah tangga mereka yang sebelumnya jauh dari isu keretakan kini tengah berada di ujung tanduk.

Ruben Onsu dikabarkan menggugat cerai sang istri. Gugatan ini sudah dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara register 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Tidak ada nama terang Ruben Onsu maupun Sarwendah dalam gugatan tersebut. Namun, diketahui gugatan cerai itu dilayangkan pada Selasa (11/6) kemarin. Sidang perdana perceraian pasangan ini rencananya akan digelar pada 9 Juli 2024 mendatang.

Kabar perceraian Ruben dan Sarwendah disayangkan oleh banyak pihak. Terlebih Ruben sangat dekat dengan keluarga Sarwendah. Meski sang istri berasal dari keluarga sederhana, Ruben tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Rumah masa kecil Sarwendah memperlihatkan dirinya yang berasal dari keluarga sederhana. Meski rumah masa kecilnya tampak biasa, Sarwendah terlihat dibesarkan dalam keluarga yang penuh kehangatan.

Simak potret rumah masa kecil Sarwendah berikut ini yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (14/6).

 

 

RECOMMENDED

© YouTube/MOP Entertainment - Rumah orang tua Sarwendah yang dulu ditempatinya semasa kecil terletak di sebuah gang sempit.

1/11

(brl/jad)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags