Brilio.net - Buat kamu para penggemar sinetron lama, pasti nggak asing dengan tayangan Jenderal Kancil, kan? Sinetron yang populer pada tahun 2013 ini sukses memikat penonton dengan kisah yang seru. Jenderal Kancil saat itu tayang di MNC TV menceritakan aksi bocah cilik bernama Kancil yang ingin melawan Belanda.

Siapa sangka, sosok Kancil itu kini eksis di sinetron terbaru Saleha, lho. Yap, dia adalah Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda atau populer dengan nama Rey Bong. Aktor 18 tahun ini memerankan sosok Bara yang menjadi adik sambung Syifa Hadju di sinetron Saleha.

BACA JUGA :
11 Potret kamar Rey Bong 'Saleha' ini minimalis serba putih, penataannya rapi sedap dipandang

Walaupun tergolong muda, tapi Rey Bong bukanlah orang baru di industri hiburan. Aktor asal Bengkulu ini sudah jadi bintang iklan produk susu sejak usianya 4 tahun. Ia lalu debut akting pada usia 8 tahun lewat serial Sepatu Super.

Sosoknya sering wara-wiri di televisi, tak sedikit yang terpesona dan gemas dengan wajah imut Rey Bong sejak dulu. Ditambah, pemain film Si Doel The Movie ini semakin tampan ketika beranjak dewasa. Penasaran sama potretnya? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/5).


1. Ini dia potret Rey Bong waktu kecil dengan pipi tembem yang gemesin.

BACA JUGA :
Anak Rano Karno di film Si Doel Anak Sekolahan ini sukses jadi idola remaja, ini 11 potret terbarunya

foto: Instagram/@sahabatreybong_

(brl/red)

RECOMMENDED