Brilio.net - Majalah Femina menjadi salah satu bacaan legendaris yang laris manis pada masanya. Salah satu yang menarik adalah adanya pemilihan model untuk sampul majalah yang biasa disebut Wajah Femina. Tak sedikit seleb cantik yang memulai kariernya dari pemilihan Wajah Femina ini.

BACA JUGA :
5 Rahasia wajah cerah ala Kinaryosih, tak lupa pakai sunscreen

foto: Facebook/Wajah Femina

Salah satunya seperti gadis yang menjuarai Wajah Femina pada 1997 ini. Sosok tersebut tak lain adalah Kinaryosih. Sebelum dikenal sebagai aktris, Kinaryosih memulai kariernya di dunia modeling dan mengikuti pemilihan Wajah Femina. Gelarnya sebagai juara tersebut kemudian membuka jalannya di dunia akting.


Eksis hingga sekarang, Kinaryosih kini disibukkan dengan bermain di sinetron berjudul Saleha. Di sinetron yang tayang di SCTV ini, Kinaryosih didapuk berperan sebagai Rianti, ibu sambung Saleha (Syifa Hadju) yang kejam. Selain Syifa Hadju, Kinaryosih juga beradu peran dengan artis papan atas lain seperti Rey Bong, Harris Vriza dan lainnya.

BACA JUGA :
Bocah kriwil dulunya tomboy ini pemain Saleha, ini 11 transformasinya yang kian anggun makin manglingi

Selain aktingnya yang tak pernah gagal memikat penonton, Kinaryosih juga mencuri atensi lewat pesonanya yang tak memudar di usia 45 tahun. Bagaimana tidak, ibu dua anak ini punya penampilan yang tak kalah memesona dari pendatang baru dengan body goals-nya. Penampilannya bahkan tak banyak berubah sejak awal karier.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (20/5), berikut 11 potret transformasi Kinaryosih.

1. Ini dia potret lawas Kinaryosih saat menjadi model Wajah Femina pada 1997. Kala itu, ia berhasil meraih juara 1, lho.

foto: Facebook/Wajah Femina

 

 

(brl/mal)

RECOMMENDED