Brilio.net - Bahtera rumah tangga yang dibangun Desta dan Natasha Rizki harus berakhir di meja hijau, setelah Desta melayangkan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Walau sudah resmi berpisah dengan Natasha pada 19 Juni 2023, namun Desta mengakui jika dia masing kerap menangis karena kesepian.

Fakta ini terungkap kala Tora Sudiro main ke kediaman Desta baru-baru ini. Awalnya Desta menunjukkan kepada Tora jika dia masih menyimpan foto mantan istrinya yang dipajang di kamar. Dia menyebut belum bisa menyingkirkan foto tersebut lantaran sangat berarti baginya.

BACA JUGA :
Anak kedua Natasha Rizky ingin umrah bersama keluarga, mau doakan ibu rujuk dengan Desta

desta akui sering kesepian di rumah sendiri
Instagram/@desta80s


"Fotonya masih lengkap. Gue nggak bisa (hilangin). Semua foto-foto masih ada tuh," ungkap Desta kepada Tora Sudiro dikutip dari kanal YouTube Prediksi Official, Selasa (21/5).

BACA JUGA :
Sedih orang tuanya berpisah, curahan hati Megumi anak sulung Natasha Rizki ini bikin mewek

Dalam momen itu, Desta pun mengungkapkan kegalauannya setelah berpisah dengan Natasha Rizki. Meski dia yang melayangkan gugatan cerai, tak dipungkiri jika perpisahan tersebut membuatnya sangat terpukul. Dia bahkan kerap menangis sendiri di kamar saat mengingat masa-masa indahnya memiliki keluarga lengkap.

 

 

(brl/ola)

RECOMMENDED