Brilio.net - Skandal Burning Sun yang melibatkan artis dan idol Korea Selatan kini kembali jadi perbincangan setelah film dokumenter Burning Sun di film. Dalam film dokumenter berjudul Burning Sun: Exposing the Secret Kpop Chat Group, tim investigasi BBC World Service mengungkapkan sederet fakta baru yang membuat publik mengelus dada.

Sejumlah nama idol K-Pop seperti Seungri eks BigBang, Choi Jong-hoon eks band FT Island, hingga Jung Joon-young terseret dalam kasus ini. Skandal yang pertama kali ramai pada 2019 lalu ini terkuak fakta, jika pengunjung wanita di Burning Sun menjadi korban pemerkosaan, penyekapan, hingga perekaman tanpa persetujuan yang dilakukan di salah satu ruangan.

BACA JUGA :
Penampakan rumah 9 anak konglomerat ini jarang tersorot, Raline Shah punya kebun binatang mini

Rekaman tersebut tersebar di grup chat Kakao Talk yang beranggotakan para idol K-Pop. Ketiga idol tersebut sempat dipenjara karena terbukti bersalah, termasuk Seungri yang divonis 18 bulan penjara pada 26 Mei 2022 lalu. Setelah film dokumenter tersebut dirilis, Seungri kembali menjadi bulan-bulanan publik.

Nama Raline Shah pun terseret kembali karena kedekatannya dengan penyanyi berusia 33 tahun tersebut. Apalagi, setelah bebas dari penjara, Seungri dan Raline justru kerap memperlihatkan pertemanan mereka. Tak sedikit yang meminta Raline untuk menjaga jarak dengan Seungri.


Berikut brilio.net himpun potret akrab Seungri eks BigBang dan Raline Shah dari Instagram @ralineshah pada Selasa (21/5).

BACA JUGA :
Pebalet cilik kini aktris ternyata anak konglomerat, ayahnya punya kebun binatang tertua di Indonesia

1. Momen Raline Shah dan Seungri eks BigBang saat hadir di ulang tahun anak Crazy Rich Singapura bernama Kim Lim pada 25 Juli 2023 lalu.

pertemanan seungri eks bigbang dan raline shah
© 2024 Instagram/@ralineshah

 

(brl/mal)

RECOMMENDED