Brilio.net - Sejak menikah dengan pesepakbola Pratama Arhan, keseharian Azizah Salsha sebagai istri selalu jadi sorotan publik. Kabar pernikahan keduanya sempat bikin publik kaget karena mereka tidak diketahui pernah dekat. Kendati demikian, pasangan suami-istri ini kerap menunjukkan kebucinan.

Sebagai pasangan Pratama Arhan, Azizah Salsha rupanya berusaha untuk menjadi istri yang baik. Baru-baru ini ia memamerkan aktivitasnya sedang mencuci baju tanpa bantuan ART. Dalam unggahan Instagram Story awal, ia memperlihatkan mesin cuci dengan pakaian di dalamnya. Captionnya menegaskan ia tengah mencuci pakaian milik Arhan.

BACA JUGA :
Lelah sang istri dituding berselingkuh dengan mantan pacar, Pratama Arhan buka suara

foto: Instagram/@azizahsalsha_


"Cuci baju Arhooo," tulisnya sambil menyematkan emoticon hati dan kupu-kupu biru, dikutip brilio.net dari Instagram/@azizahsalsha_ pada Selasa (11/6).

BACA JUGA :
Riasannya kerap dipuji padahal cuma pakai lipstik Rp 50 ribu, ini tutorial makeup daily Azizah Salsha

Arho sendiri merupakan nama panggilan sayang dari Azizah untuk Arhan. Namun, tak berselang lama, ia menghapus unggahan itu. Kemudian mengunggah kembali foto yang sama tapi tanpa nama Arhan.

"Cuci bajuuu," tulisnya dalam unggahan Instagram Story.

Unggahan tersebut sempat ramai di media sosial. Akun influencer X, @cursedkidd mengunggah ulang foto yang di-screenshot. Cuitan tersebut mendapatkan 16 ribu likes dan ratusan reply dari warganet.

foto: Instagram/@azizahsalsha_

"Woww azizah pamer basic skill nyuci jersey dik arhan rame bgett, klo basic skill km apa dik??" tulis @cursedkidd.

Unggahan tersebut mendapatkan beragam reaksi dari warganet. Mereka membalas cuitan @cursedkidd dengan selorohan. Namun ada pula yang nggak habis pikir dengan kontennya.

"Bisa hts an smpe 3th, trmsk basic skill gsih," kata @zzzsyaaa.

"Oh tak kira dikucek ternyata dimesin cuci gitu aja jadi headline berita," kata @sorehariselasa.

"Klo ak sih nyetrika ndudd," kata @nico_inoo.

Namun, nggak sedikit pula yang justru salah fokus dengan merek mesin cuci yang dipakai Azizah. Dilansir dari Shopee, mesin cuci satu tabung dari brand Reiwa tersebut harganya hanya sekitar Rp2,6 juta saja. Mesin cuci tersebut berkapasitas 8 kilogram.

"Kukira sekelas istri atlet bakal pake mesin cuci elektrolux frontload, ternyata pake ini," ujar akun @appIerli.

"Kak zizaah sederhana jg yah orng nya," tulis akun @draccnian.

"Pengn jg beli mesin cuci kyk zizeh," kata akun @OFfJELITA.

 

(brl/mal)

RECOMMENDED