Brilio.net - Kisah percintaan para selebriti dengan segala dinamikanya memang selalu menarik buat diikuti. Tak sedikit para seleb yang mengalami putus nyambung sebelum akhirnya melangkah ke pelaminan. Namun berbeda dengan deretan seleb cantik ini.

Pernah mengalami kegagalan dalam pernikahan, deretan seleb cantik ini justru memilih kembali merajut tali pernikahan dengan sang mantan suami. Tak bisa dipungkiri bila yang namanya jodoh sejauh apapun kaki berlari tetap saja bisa kembali ke pelukan yang sama.

BACA JUGA :
Akhirnya go public, 11 momen mesra Boris Bokir dan Jessica Juliantiano ini jadi sorotan

Terbaru ada Barbie Kumalasari yang mengumumkan pernikahan dengan seorang pria bernama Tri Mulyo Bagus Saputra, Jumat (31/5). Sosok laki-laki tersebut ternyata merupakan mantan suaminya sebelum Galih Ginanjar.

Nggak cuma Barbie Kumalasari, deretan selebriti ini juga memutuskan kembali jalin hubungan dengan mantan suaminya usai bercerai. Penasaran siapa saja mereka? Berikut enam seleb nikah dengan mantan suaminya, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (2/6).


1. Barbie Kumalasari.

BACA JUGA :
Lelah sang istri dituding berselingkuh dengan mantan pacar, Pratama Arhan buka suara

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Barbie Kumalasari mengumumkan telah menikah dengan Tri Bagus Saputra. Ijab kabul pernikahannya ini pun terbilang sederhana, lantaran dilaksanakan di rumah dan hanya dihadiri orang terdekat.

Sosok sang suami tersebut ternyata mantan suami kedua Barbie Kumalasari. Diketahui, Barbie memang telah menikah tiga kali. Pada 2020 lalu ia bercerai dengan Galih Ginanjar dan kemudian menikah yang keempat kalinya dengan mantan suami keduanya ini, Bagus Saputra.

Sehari sebelum ijab kabul, Bagus Saputra memutuskan menjadi mualaf. Dalam momen ijab kabul tersebut, Barbie resmi jadi istri Bagus Saputra dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan emas seberat 100 gram.

2. Vira Yuniar.

foto: Instagram/@virayuniar81

Selanjutnya ada selebriti yang populer era 90-an, Vira Yuniar dan Teuku Ryan. Pasangan fenomenal ini memiliki perjalanan cinta yang luar biasa. Bagaimana tidak, keduanya pacaran delapan tahun lamanya sebelum menikah pada 2004.

Di tengah perjalanan kehidupan rumah tangga tersebut, keduanya sempat bercerai pada 2009. Kabar tersebut lantas mengejutkan publik, lantaran mereka kerap tampil mesra. Selang satu tahun setelah bercerai, pada 2010 pasangan ini memilih untuk rujuk lantaran masih saling mencintai. Kini, hubungan keduanya makin harmonis dan kompak

3. Eddies Adelia.

foto: Instagram/@eddiesadellia

Memutuskan menikah pada 2012 dengan pengusaha bernama Ferry Setiawan, pernikahan Eddies Adelia sempat berakhir dengan perceraian pada 2016. Lama putus kontak, sekitar 3 tahun kedua mengaku sempat mencoba taaruf lalu berbincang lewat telepon sebab beberapa urusan.

Kemudian, pada 2019 Eddies justru menerima lamaran dari mantan suaminya kembali setelah sekian lama berpisah. Kini, kehidupan rumah tangga tampak begitu harmonis di mana ia kerap membagikan momen bersama sang suaminya itu.

4. Aldila Jelita.

foto: Instagram/@dhila_dafbel

Kehidupan rumah tangga Aldila Jelita dan Indra Bekti sempat menghebohkan pada 2023 lalu. Pasalnya, keduanya sempat bercerai pada 17 April 2023 lalu. Namun tak berselang lama, baik Indra Bekti dan Aldila Jelita mengaku masih saling sayang sehingga memutuskan untuk rujuk.

Keduanya memutuskan rujuk dan menikah lagi pada 25 Agustus 2023. Kini, kehidupan rumah tangga mereka semakin harmonis. Terlihat pada akun Instagram keduanya kerap membagikan momen-momen romantis.

5. Nia Paramitha.

foto: Instagram/@nipam_niaparamita

Nia Paramitha resmi dipersunting Gusti Randa pada 1997 silam. Namun pernikahan tersebut sempat jadi sorotan usai keduanya memutuskan berpisah setelah sembilan tahun menikah, tepatnya pada Mei 2006 lalu. Setelah itu, pasangan ini menjalani kehidupan masing-masing.

4 tahun setelah bercerai, Nia Paramitha kembali ke pelukan Gusti Randa. Keduanya kemudian menikah lagi tanpa terendus media. Kini pasangan ini hidup bahagia bersama keempat anaknya, yakni Dewa Dayana, Syahratu Agatha Novelina, Mochammad Syahdila Darama, dan Sagita Puan Marlinasthinta.

6. Puput Melati.

foto: Instagram/@puputmelati

Puput Melati juga sempat menghebohkan publik lewat kabar perceraiannya dengan Guntur Bumi. Mantan penyanyi cilik ini menikah dengan Guntur Bumi pada 27 Juni 2011 lalu. Beberapa tahun menikah, rumah tangga mereka pun kandas dan bercerai pada 2014. Setelah seminggu bercerai, Guntur Bumi langsung meminta Puput untuk rujuk kembali. Kini, keduanya dikaruniai lima orang anak dan hidup bahagia bersama.

 

(brl/mal)

RECOMMENDED