Brilio.net - Anisa Rahma mengumumkan kabar bahagia via unggahan Instagram. Dengan mengejutkan, Anisa memperlihatkan test pack yang menunjukkan dirinya positif hamil. Test pack dengan garis dua itu menandakan kini ia tengah mengandung anak ketiganya.

Bukan cuma test pack, Anisa juga menunjukkan foto USG calon buah hatinya. Kali ini, Anisa tidak melakukan program bayi tabung. Dari caption unggahan Instagramnya, diketahui jika kehamilan yang dijalankan melalui proses yang alami.

BACA JUGA :
Bocah imut ini gedenya tenar jadi anggota girlband Tanah Air, kini hijrah dan geluti bisnis fesyen

Anisa sangat bersyukur karena positif hamil untuk kedua kalinya. Sebelumnya menurut dokter, Anisa diprediksi sulit hamil secara normal. Namun dirinya tak menyerah dan tetap berusaha menjalani terapi secara spiritual.

"Alhamdulillah karunia tersebut setelah belajar Al-Qur'an beberapa bulan sebelumnya, kita baru mengamalkan dan juga terapi dengan salah satu bacaan ayat Al-Qur'an disetiap harinya, bermunajat, memohon untuk diberikan keturunan, kali ini kami meminta agar bisa hamil dengan cara alami. Dan Allahu Akbar Allah langsung kabulkan doa kami," ungkapnya, dikutip brilio.net pada Senin (10/6).


Dalam unggahan lain, Anisa menjelaskan dirinya belajar dan memanjatkan bacaan Al-Qur'an serta doa. Ia mengamalkan bacaan surah An-Nahl dan Al Hasyr.

BACA JUGA :
Sabar menanti momongan 4 tahun kini dikaruniai bayi kembar, intip 11 momen Anisa Rahma momong anak

"Dan disini aku jg mau share yg semoga bisa bermanfaat, karna kita juga sempet ikhtiar jalur langit hehe. Ada bacaan ayat dan doa yg kita lakukan tiap hari, aku rutin baca surat An-Nahl:72 dan juga Al-Hasyr:21 dihafal, diresapi artinya dan dibaca setiap hari sambil aktifitas," kata Anisa.

Berikut brilio.net himpun dari akun Instagram @anisarahma_12, Senin (10/6), momen Anisa Rahma umumkan anak ketiga.

1. Anisa Rahma mengumumkan dirinya hamil anak ketiga via media sosial pada Minggu (9/6) lalu.

2. Momen bahagia ini dibagikan via Instagram pribadinya, @anisarahma_12. Dalam unggahannya ia mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan.

3. Anak ketiga yang dikandungnya kali ini melalui proses hamil secara alami tanpa program bayi tabung.

4. Sebelumnya, Anisa dan suami, Anandito Dwis melakukan program bayi tabung karena eks member Cherrybelle mengalami penyumbatan tuba falopi.

5. Namun rupanya dengan segala usaha yang dilakukan, Anisa berhasil hamil anak ketiga.

6. Anisa mengungkapkan rezeki ini berasal dari amalan belajar Al-Qur'an yang dilakukannya beberapa bulan belakangan.

7. Anisa menjalani terapi spiritual menggunakan salah satu bacaan Al-Qur'an yang diamalkan setiap hari.

8. Sebelumnya wanita berusia 33 tahun ini pernah gagal menjalani program bayi tabung. Namun usahanya untuk hamil lewat bayi tabung akhirnya berhasil, ia pun melahirkan anak kembar pada 13 Oktober 2022.

9. Kini usia kehamilan anak ketiganya sudah memasuki 17 minggu.

 

(brl/jad)

RECOMMENDED