Brilio.net - Kehidupan para seleb Tanah Air rasanya tak pernah lepas dari sorotan. Salah satunya mengenai hubungannya dengan orang-orang terdekat. Tak terkecuali bersama para karyawan yang selama ini telah bekerja sama dan banyak berjasa untuk karier mereka.

Ternyata, ada beberapa seleb yang memperlakukan para karyawan seperti keluarga sendiri. Bahkan mereka tak segan untuk menghadiri pernikahan karyawannya tersebut walau berada di luar kota.

BACA JUGA :
11 Potret rumah baru pelawak Musdalifah Basri berkonsep minimalis, desain lantai toiletnya salah ukur

Seperti baru-baru ini, Caca Tengker menyita perhatian saat tengah kondangan ke pernikahan karyawan yang berada di Wonosobo, Jawa Tengah.

Lewat unggahan akun TikTok/@irwan_ngabdul_hakam, tampak adik Nagita Slavina ini duduk lesehan menyimak prosesi acara berlangsung. Ia bersama suami dan kedua anaknya juga menikmati hidangan yang disediakan. Banyak yang memuji adab Caca Tengker selama kondangan itu dinilai santun.


"atitudenya mba caca emng good bgt apa karena mb caca psikolog ya," tulis @Maya Widwid.

BACA JUGA :
6 Seleb cantik ini sukses jadi makcomblang buat sahabatnya, definisi “jodoh di tangan teman”

"suka mba caca dan keluarga orang kaya tapi bisa menempatkan diri di mana aja.. n yg lebih Sukanya lagi mba caca mau loh minum teh.. salut," kata @ulfatulrofikoh.

Selain Caca Tengker, deretan seleb ini juga rela meluangkan waktu datang ke resepsi pernikahan karyawannya, lho. Siapa saja? Yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Senin (13/5).

1. Selain dikenal sederhana, Tamara Bleszynski juga cukup dekat dengan karyawan. Ini potret saat dirinya tengah menghadiri hari bahagia Nini Ami Kasmina yang merupakan pengasuh Kenzou saat kecil. Lokasi pernikahan ini berada di Ponorogo, Jawa Timur.

foto: Instagram/@tamarableszynki

2. Kalau ini momen saat Ashanty dan Anang menemui hajatan karyawannya di gang sempit. Pasangan ini bahkan menyempatkan diri untuk menyumbang lagi, lho.

foto: YouTube/The Hermansyah A6

RECOMMENDED

 

 

(brl/lea)

RECOMMENDED