Brilio.net - Penyanyi Inara Rusli semakin dikenal luas setelah membongkar perselingkuhan sang suami, Virgoun di akun media sosialnya. Namun, jauh sebelum itu, rupanya Inara Rusli sudah lama berkecimpung di dunia hiburan. Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram.

Mengunggah potret jadul, Inara mengungkapkan jika dia mengawali kariernya sejak usia belia. Sebelum bergabung menjadi anggota girlband Bexxa, dia pernah tampil di layar kaca menjadi pemain seni peran. Terungkap, Inara sempat beradu akting dengan Alya Rohali di tayangan situasi komedi, Kejar Kusnadi.

BACA JUGA :
Temukan kesepakatan, Inara Rusli dan Virgoun putuskan berdamai soal kasus royalti dan ilegal akses

Berbeda dengan sekarang, potretnya tampak imut dan polos dengan rambut kepang dua. Diakuinya, jika saat itu dia masih duduk di bangku SMP. Inara juga belum terlalu mengenal makeup dan skincare. Nggak salah, jika banyak yang pangling dengan potret pemilik nama asli Ina Idola Rusli ini.

"Astagfirullah gak nyangka itu mommy?" ujar Bedu yang beradu akting dengan Inara.


"Waah ternyata kak inara prnh main sinetron jg ya," tambah @ladyrey96

BACA JUGA :
Sempat berseteru soal royalti lagu, Inara Rusli dan Virgoun pilih tempuh jalur damai

Berikut potret lawas Inara Rusli saat main di situasi komedi, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @mommy_starla pada Jumat (10/5).

1. Perjalanan karier Inara Rusli di dunia hiburan rupanya sudah berlangsung sejak usia belia. Nggak banyak yang tahu, jika Inara pernah main di sitkom Kejar Kusnadi beradu akting dengan Alya Rohali.

potret lawas inara main sitkom
© instagram/@mommy_starla

2. Kala itu, Inara Rusli memerankan tokoh bernama Yuyun. Berbeda dengan kini, penampilannya saat itu tampak polos dengan rambut kepang dua.

potret lawas inara main sitkom
© instagram/@mommy_starla

3. Momen ini bak membawanya kembali nostalgia saat masih remaja. Menurut pengakuannya, saat itu usianya baru menginjak 11-12 tahun, dan masih duduk di kelas 2 SMP.

potret lawas inara main sitkom
© instagram/@mommy_starla

4. Tak hanya dengan Alya Rohali, mantan istri Virgoun ini juga sempat beradu akting dengan Bedu.

potret lawas inara main sitkom
© instagram/@mommy_starla

 

 

(brl/ola)

RECOMMENDED