Brilio.net - Ayu Ting Ting dan keluarga baru saja menggelar acara 7 bulanan kehamilan kedua sang adik, Assyifa Nuraini. Acara tasyakuran berupa pengajian tersebut digelar di kediaman Ayu di Depok, Jawa Barat pada Sabtu (11/5).

Momen tasyakuran tersebut berlangsung khidmat dengan dekorasi serba biru yang menandakan jenis kelamin anak kedua Syifa, yakni laki-laki. Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum turut membagikan keseruan acara tasyakuran tersebut.

Keluarga Abdul Rozak pun tampil kompak memakai seragam bernuansa biru yang dipadukan dengan warna nude dan biru. Lewat akun Instagramnya, Umi Kalsum yang membagikan momen tasyakuran sang anak tersebut turut memanjatkan doa agar Syifa diberi kelancaran sampai proses persalinan.

"11 Mei 2024 Alhamdullilah y Allah sudah terlaksana Tasyakuran 7 Bulanan calon anak kedua Assyifa & @nandafachrizaal . 2 bulan lagi proses lahiran semoga diberikan kelancaran, kesehatan baby dan mamahnya amin ya Allah. Sehat2 y nak semoga Allah selalu jaga kamu Amin. Terima .. kasih buat semua teman-teman yang sudah hadir di acara tasyakuran 7bulanan calon baby @syifaasyifaaa dan @nandafachrizaal," tulis Umi Kalsum pada keterangan captionnya.

BACA JUGA :
Potret 9 seleb tampil biasa di acara penting, Ardi Bakrie percaya diri kenakan kaus di nikahan BCL

Selain kemeriahaan acara tersebut, kehadiran Bilqis, putri semata wayang Ayu Ting Ting juga tak luput dari perhatian warganet. Di usianya yang sudah beranjak remaja, pesona Bilqis banyak disebut mirip sang ibu. Berikut brilio.net himpun potret momen tasyakuran 7 bulanan Syifa adik Ayu Ting Ting dari berbagai sumber pada Minggu (12/5).

1. Sebagai wujud rasa syukur, Syifa dan keluarga menggelar tasyakuran 7 bulanan untuk anak keduanya.


BACA JUGA :
Bakal dihuni bersama Lettu Fardhana, 11 potret rumah baru Ayu Ting Ting banyak sekat pintu kaca geser

foto: Instagram/@ayutingting92

2. "Tasyakuran 7 bulanan alhamdulillah…sehat selalu bumil dan baby boy amin," tulis Ayu Ting Ting dalam unggahan Instagramnya.

foto: Instagram/@ayutingting92

 

(brl/mal)

RECOMMENDED