3. Begini potret Ayu Ting Ting saat menghadiri pernikahan salah satu karyawannya. Pedangdut cantik ini tampil paripurna dengan kebaya nuansa pink dan cokelat. Saat itu, Ayu Ting Ting juga menyambut para tamu yang mengajak berfoto bersama.

BACA JUGA :
11 Potret rumah baru pelawak Musdalifah Basri berkonsep minimalis, desain lantai toiletnya salah ukur

foto: Instagram/@ayutingting92

4. Ini momen saat Gisella Anastasia hadir di pernikahan Siti Rokayah alias Koneng yang sudah mengasuh Gempi saat bayi. Tak hanya datang ke pernikahan,saat Koneng melahirkan, Gisell juga tak enggan untuk menemui dan memberi ucapan.


BACA JUGA :
6 Seleb cantik ini sukses jadi makcomblang buat sahabatnya, definisi “jodoh di tangan teman”

foto: Instagram/@gisel_la

5. Kalau ini potret keseruan Ria Ricis saat hadiri kondangan ke pernikahan Aryes yang merupakan tim YouTube miliknya. Potret ini diambil pada tahun 2020 saat Ria Ricis belum menikah.

foto: Instagram/@riaricis1975

6. Baru-baru ini publik dibikin heboh dengan video yang memperlihatkan momen Caca Tengker kondangan di pernikahan karyawan yang berada di Wonosobo, Jawa Tengah ini. Adik Nagita Slavina ini tampak duduk lesehan membaur dengan warga dengan menikmati sajian sederhana yang dihidangkan. Banyak yang memuji adab Caca Tengker dinilai sopan.

foto: TikTok/@irwan_ngabdul_hakam

7. Ini momen saat presenter Vega Darwanti memenuhi hajatan karyawan. Saat itu ia hadir di pernikahan Eka yang merupakan putri dari asisten rumah tangganya yang bernama Bang Diding.

foto: Instagram/@vegadarwanti

8. Kalau yang ini potret saat Sheila Dara Aisha menghadiri pernikahan tim kreatifnya yang bernama Shasa atau Ijah. Ia datang bersama sang suami, Vidi Aldiano.

foto: Instagram/@vidialdiano

(brl/lea)