Brilio.net - Akhir-akhir ini beredar di media sosial sebuah narasi yang menyudutkan Beni Mulyana, kakak kandung Lesti Kejora. Banyak yang menyebut bahwa pria kelahiran 3 April 2023 saat ini pengangguran. Hal itu diungkit oleh sebuah akun media sosial berita viral, yang memuat narasi Beni Mulyana menumpang hidup dengan adiknya.

Banyak keluarga yang tentunya menampik narasi negatif ini. Salah satunya Rizky Billar yang merupakan suami Lesti Kejora. Billar membantah dan mengatakan kakak iparnya memiliki penghasilan yang cukup dan sudah hidup mandiri.

BACA JUGA :
9 Potret kedekatan Beni Mulyana kakak Lesty Kejora dengan putra sambungnya, disayang bak anak sendiri

"Nggak usah sembarangan kalau muat berita. Kakak ipar saya sudah mandiri," tulis Billar dalam kolom komentar sebuah video.


foto: Instagram/@benimulyanasopian

BACA JUGA :
6 Momen akrab Lesty & mantan pacar, kebersamaan dengan Billar disorot

Lantas banyak yang penasaran apa sebenarnya pekerjaan Beni Mulyana saat ini. Sehingga ia mendapatkan penghasilan dan disebut dapat hidup mandiri. Diketahui, bahwa Beni Mulyana juga memiliki keluarga sendiri. Ia menikahi wanita bernama Ira Dahlia Handoko pada 2022 lalu.

Setelah diusut lebih jauh. Ternyata anak pertama dari 3 bersaudara ini merupakan orang yang berperan penting di balik Channel YouTube milik adiknya. Banyak konten-konten hits milik Lesti dan Billar yang dibuat lewat campur tangan Beni.

foto: Instagram/@benimulyanasopian

Selain itu, Pria ini juga memiliki bisnis di bidang fashion. Usaha itu ia jalankan bersama sang istri, Ira Dahlia, yang diberi nama Nora. Di situ, Beni menjual berbagai jenis pakaian dan hijab, seperti setelan yang bisa dikenakan untuk sehari-hari.

Secara pendidikan, ternyata, bapak satu anak ini lulusan sarjana ekonomi. Ia juga diketahui memiliki suara yang merdu layaknya sang adik yang merupakan seorang pedangdut. Terbukti saat ia launching single perdananya di kanal YouTube Lesti Channel, banyak yang memuji suara Beni.

foto: Instagram/@benimulyanasopian

"MasyaAllah Aa Beny , suaranya bagus kalem mendayu dayu .TOP utk Aa Beny , smg sll sukses," puji @datikxxx8029 di komentar YouTube.

Beni terjun ke dunia musik dan memilih berkarya di genre pop Sunda. Single pertama yang ia luncurkan berjudul Rumasa pada 4 Agustus tahun 2023. Kini lagu tersebut sudah ditonton sebanyak 117,486 penonton.

(brl/red)

RECOMMENDED